NEWS

[VIDEO] Tablet Gaming Terkencang atau Laptop Convertible? Review ASUS ROG Flow X16 (2022) GV601

Yohanes   |   Kamis, 16 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seri Flow dari ROG memang selalu bikin kita gak habis pikir, ASUS ini sebenarnya jualan untuk siapa sih? Karena memang seri Flow ini selalu menghadirkan inovasi yang luar biasa. Di antaranya menawarkan desain yang convertible, dimana kamu bisa menggunakan dalam beberapa scenario seperti Tent Mode, Laptop Mode, Tablet Mode, dan juga Stand Mode.

Kali ini yang akan kita bahas adalah ROG Flow X16 yang tampilannya seperti laptop gaming tipis dengan layar 16 inci, tapi ternyata laptop ini bisa jadi convertible yang bisa jadi tablet dengan layar touchscreen yang berukuran jumbo. Gak berhenti sampai di situ, laptop ini juga bisa dipasangkan dengan ROG XG Mobile yang bakalan nge-boost kemampuan graphic processingnya juga.

Selain itu ROG Innovation jg hadir di layar dengan ROG Nebula Display yang memberikan visual yang luar biasa untuk bermain game. Dan juga system pendingin Teknologi Frost Force dan Heatsink Pulsar yang tetap menjaga suhu laptop tetap dingin dalam performa maksimalnya.

Tonton sampai habis supaya gak penasaran gimana performanya!



Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia



#TeamROG #WeAreROG #ROGFlowX16 #Ryzen6000 #AMD #Ryzen #BeneranCepat #PahamBanget

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru