NEWS

Raja Koduri Resmi Berpisah Dengan Intel

Aeprukmana   |   Rabu, 22 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai bagian dari reorganisasi perusahaan, Intel telah memutuskan untuk berpisah dengan Raja Koduri yang merupakan Executive Vice President and Chief Architect. Menurut CEO Intel, Pat Gelsinger, Koduri akan meninggalkan Intel pada akhir bulan ini.

Koduri telah bekerja di Apple dan AMD, memimpin Radeon Technologies Group dan menghadirkan arsitektur GPU seperti Polaris. Tak lama kemudian, dia mengumumkan akan bergabung dengan Intel dan akhirnya menjadi kepala unit bisnis AXG. Pada bulan Desember tahun lalu, Intel telah membubarkan grup tersebut dan memindahkan Koduri kembali ke peran sebelumnya sebagai Chief Architect.



Meskipun seri GPU Arc Alchemist telah ditunda selama berbulan-bulan, Intel membantah rumor tentang kemungkinan pembatalan rencana GPU terpisah mereka. Perusahaan tetap berkomitmen pada roadmap dan sekarang sedang mengerjakan seri GPU Battlemage.

Intel mempekerjakan Koduri 6 tahun lalu, dan sepertinya rencananya sekarang akan fokus pada software. Koduri akan membagikan lebih banyak tentang hal ini dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber: Videocardz, Twitter.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.



Baca ini juga :

» Intel Innovation 2024: Pembaruan Penting tentang Arrow Lake dan Produk Baru Lainnya
» Prosesor Intel Lunar Lake MX Digambarkan Pada Platform Referensi, Spesifikasi Dikonfirmasi!
» UL Luncurkan Image Generation Benchmark AI Seharga 80 Juta Rupiah Untuk GPU Berdasarkan Model Stable Diffusion
» Intel Gaudi 2 Accelerator Menampilkan Performa Kompetitif Melawan NVIDIA H100
» Laptop Murah, Spek Gaming! Powerful dengan RTX 40 Series! Review Acer Nitro V15

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru