NEWS

Dapatkan Revamp, Minsitthar Dapatkan Respon Positif dari Para Pemain Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minsitthar akhirnya mendapatkan revamp dari Mobile Legends setelah sudah berseason-season hero ini tidak masuk ke dalam meta Mobile Legends. Setelah mendapatkan revamp pada patch sebelumnya, hero ini bisa dikatakan cukup over power dan sering kali masuk ke dalam list banned list para pemain.

Para pemain pengguna hero ini serta para pemain Mobile Legends memberikan banyak respon positif dari revamp hero ini, para pemain mengatakan bahwa Minsitthar sekarang sangat berguna di exp lane karena skillnya saat ini sangat mudah digunakan oleh para exp lane untuk melakukan rotasi serta team fight.

Respon positif ini sendiri dapat terlihat diberbagai macam fanspage maupun akun media sosial milik Mobile Legends dan mereka mengatakan bahwa hero ini lebih mudah digunakan dari yang sebelumnya.


Baca ini juga :

» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Memang revamp yang diterima oleh Minsitthar sendiri sangatlah signifikan karena revamp yang didapat sangatlah signifikan mulai dari segi skill dan yang lainnya. Skill 1nya saat ini bisa menarik lima pemain sekaligus serta jangkauannya lebih jauh, skill 2nya bisa melakukan penyerangan berulang kali dan melakukan stun, dan skill ultinya lebih besar areanya dari sebelumnya. Hal inilah yang membuat Minsitthar revamp menjadi primadona pada patch kali ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru