NEWS

Grafis AMD Radeon Terbaik untuk Resident Evil 4: Tampilkan Performa Luar Biasa dan Visual Memukau

Aeprukmana   |   Rabu, 29 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Gamer di seluruh dunia kini dapat merasakan remake yang sangat dinantikan dari Resident Evil 4 original tahun 2005, yang dirancang ulang untuk tahun 2023 menghadirkan pengalaman horor bertahan hidup yang canggih dengan gameplay yang dimodernisasi, alur cerita yang ditata ulang, dan grafik yang sangat mendetail.


Sumber: Steam


AMD juga mengoptimalkan judul baru dalam driver AMD Software terbaru, menghadirkan visual generasi berikutnya dan performa luar biasa untuk semua aksi dari remake klasik ini. Untuk pengalaman yang benar-benar tak tertandingi, gamer dengan grafis Radeon dapat menikmati:

  • Plays Best on Radeon - Jajaran grafis Radeon menghadirkan performa kompetitif terdepan dalam Resident Evil 4 dari resolusi 1080p hingga 4K. Radeon RX 7900 XT dapat memberikan 99 FPS yang mengesankan pada resolusi 4K pada pengaturan grafis tertinggi dengan raytracing dan FidelityFX Super Resolution 2 yang diaktifkan, sedangkan Radeon RX 6700 XT dan Radeon RX 6650 XT juga dapat mencapai framerate luar biasa pada 1080p. Dan, kartu lain dalam keluarga Radeon RX 6000 Series juga menghadirkan framerates mengesankan pada 1440p.
  • FidelityFX Super Resolution 2 - Teknologi temporal upscaling cross-platform AMD yang diadopsi secara luas meningkatkan framerate di Resident Evil 4 dan game-game lain yang didukung dengan tetap memberikan kualitas gambar yang luar biasa.


Kartu grafis AMD Radeon menawarkan performa game rasterisasi terbaik di kelasnya dalam judul-judul yang menuntut saat ini.

Radeon RX 7900 XT baru kini tersedia di AMD.com dan etailers/retailers yang berpartisipasi dengan harga mulai dari $849 USD (sekitar 12,8 Jutaan). Kartu grafis Radeon RX 6000 Series – termasuk Radeon RX 6650 XT dan Radeon RX 6700 XT – menawarkan performa terdepan di industri dan penawaran performance-per-dollar yang kompetitif dan juga dapat ditemukan hari ini dengan harga menarik di etailers/retailers terkemuka.


Sumber: AMD


Selain itu, AMD Software: Adrenalin Edition menyediakan sejumlah fitur canggih yang meningkatkan kinerja dan memberikan kualitas gambar yang luar biasa – termasuk Radeon Boost, Radeon Anti-Lag dan banyak lagi – semuanya dapat diakses dari interface yang bersih, modern, dan mudah digunakan.

Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Akan Segera Masuk ke Industri Aviasi dan Travel dengan Nama "Capcom Helicopter"
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» Miner Kini Sasar Prosesor Ryzen 7000 Series Untuk Menambang Koin Digital! AMD Auto Cuan?
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» AMD Konfirmasi APU "Strix Halo" Dikabarkan Akan Membawa Up To 16 Core Zen5 & 40 CU RDNA3.5



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru