NEWS

Total Hadiah 60 Juta Rupiah! Ajang Pencarian Konten Kreator Wibu dari Bstation Telah Dimulai

Master-Fakry   |   Kamis, 30 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bstation, platform OGV dan UGC, mengumumkan ajang bertajuk Bstation Talent Hunt 5, pencarian bakat kreasi digital yang akan dimulai pada tanggal 1 April hingga 30 April 2023. Acara pencarian bakat tahunan ini akan memberikan kesempatan kepada kreator digital untuk menunjukkan keterampilan dan kreativitas mereka serta mendapatkan hadiah menarik.

Bstation Talent Hunt 5 menargetkan untuk mencari kreator digital terbaik yang memiliki kemampuan untuk menciptakan konten kreatif yang menghibur dan menginspirasi dengan tema ACG (Anime, Comic, dan Game). Acara pencarian bakat ini terbuka untuk semua kreator digital, baik pemula maupun yang sudah berpengalaman, yang ingin menunjukkan keterampilan mereka di depan audiens yang ada di platform Bstation dengan 50 juta lebih penggunannya.


Ada dua kategori utama yang menjadi kategori perlombaan dan dapat dipilih oleh para konten kreator yang ingin ikut serta dalam Bstation Talent Hunt 5, yaitu Anime dan Game. Untuk anime dan game, lalu terbagi menjadi beberapa sub-kategori yang sudah cukup dikenal di kalangan penggemar pop kulture Jepang di Indonesia.

Sub Kategori Anime terdiri dari AMV/MMD, Anime/Donghua/Manga Review, Anime Crack, Anime Info & News, Dubbing/seiyuu, Cosplay, Self-made Anime, Utaite/Sing Cover/Anisong, Vlog Event Wibu, Dancing / Idol, Wotagei, Tokusatsu, Drawing, Voice over Manga, dan Toys Review.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Sub Kategori Game terdiri dari GMV, Game Wibu Review, Game Higlight, Humor Edit/Exe, Game Plot, Tips & Trick, Display, Genshin impact P0, Tower of Fantasy, Roblox, Minecraft, SAKURA School Simulator, Game dari Anime (Naruto, One Piece, Demon Slayer, dan lain-lain).

Peraturan secara detail bisa dilihat DI SINI.

Para pemenang Bstation Talent Hunt 5 bisa mendapatkan hadiah menarik berupa gadget dengan total hadiah senilai 60 juta Rupiah, yang akan menunjang produktivitas dan kreativitas dalam pembuatan konten.


Daftar Hadiah

  • 1st Top Creator (1 Pemenang) - New Ipad 10 (2022) 64GB/256GB WiFI
  • 2nd Top Creators (2 Pemenang) - SONY ALPHA A5100 KIT
  • 3rd Top Creators (3 Pemenang) - Uphoria Studio Pro
  • 4th Top Creators (4 Pemenang) - AKASO V50X ACTION CAMERA FULL HD 4K
  • BTH Best Newcomer (5 Pemenang) - Fantech Leviosa MCX01
  • BTH Rising Star(3 Pemenang) - TNW Wireless Lavalier Mikrofon Lapel Mic
  • BTH Most Active Player (2 Pemenang) - Midio Ringlight RGB 26 + Stand 2M
  • BTH Lucky Star (10 Pemenang) - Emoney Voucher Rp100.000

Tidak itu saja, setiap minggunya akan ada puluhan pemenang mingguan mendapatkan rewards sebesar USD 10 (sekitar Rp150.000). Tentu saja ini dapat diikuti oleh mereka yang aktif dan melakukan upload minimal 1 video dalam minggu tersebut.

Jadwal Weekly Upload

Weekly

Tanggal Upload

Pengumuman Pemenang

1

1 s/d 7 April 2023

10 April 2023

2

8 s/d 14 April 2023

17 April 2023

3

15 s/d 21 April 2023

24 April 2023

4

22 s/d 29 April 2023

1 Mei 2023


Tidak hanya itu, Bstation juga akan memberikan dukungan penuh kepada para peserta Bstation Talent Hunt 5 dengan memberikan tips dan trik untuk meningkatkan kualitas konten, sesi mentoring bersama kreator-kreator ternama, untuk menambah pengalaman dan pengetahuan para kreator.


Beberapa video panduan juga bisa dilihat di platform Bstation di akun “Kreator Official” Bstation yang memberikan kisi-kisi dalam membuat sebuah konten yang sesuai di Bstation.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menunjukkan keterampilan dan kreativitasmu serta memenangkan hadiah menarik di Bstation Talent Hunt 5. Para peserta juga dapat mengunjungi situs web resmi Bstation untuk informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan acara ini.

Ayo bergabung sekarang dan jadilah kreator digital berikutnya yang sukses di Indonesia! Dalam Bstation Talent Hunt 5, semua kreator digital berbakat akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka dan mengejar karir dalam industri kreator digital yang semakin berkembang. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo daftar sekarang dan jadilah bagian dari acara pencarian bakat digital terbesar di tahun 2023!

Informasi lebih lanjut tentang Bstation Talent Hunt 5, silakan lihat DI SINI.

Ada banyak video menarik di YouTube KotakGame, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru