NEWS

Point Blank Rilis Fitur Emoticon! Bikin Match Makin Gokil

Master-Fakry   |   Selasa, 18 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Supaya Troopers semakin betah bermain Point Blank, kali ini Zepetto meluncurkan sistem baru untuk game FPS-nya berupa fitur Emoticon. Fitur Emoticon ini memiliki beberapa fungsi, seperti mengekspresikan perasaan saat bermain atau bisa juga menjadi semacam aba-aba antarpemain dalam satu tim.

Cara Mendapatkan Emoticon

Emoticon bisa didapatkan melalui berbagai event in-game yang sering hadir di Point Blank, seperti event login, event playtime, hingga attendance. Jika Troopers ingin melengkapi koleksi emoticon, Troopers juga bisa mendapatkannya di in-game shop. Terdapat aneka Emoticon yang tersedia, seperti ekspresi tertawa, marah, kaget, hingga grafiti berupa teks ajakan seperti "GO!", "NICE" yang dapat digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada Troopers lain di sekitar.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!

Gunakan Emoticon Point Blank

Emoticon bisa digunakan saat sedang bermain dalam sebuah match. Secara default, Troopers bisa mengeluarkan Emoticon Action Wheel dengan tombol Left Alt. Setelah Emoticon Action Wheel muncul, Troopers bisa memilih emoticon yang akan dipakai dengan menekan tombol nomor sesuai pilihan atau dapat juga menggoyangkan mouse ke emoticon pilihan. Ini adalah default setting untuk fitur emoticon. Troopers juga dapat mengubah setting tombol sesuai kenyamanan. Setelah memilih emoticon yang diinginkan emoticon tersebut akan muncul di atas kepala char Troopers dan bisa dilihat oleh pemain lain di sekitarnya.


Jangan Ketinggalan Battle Pass Season 5: Knight

Sambil menjajal fitur emoticon, nikmati juga konten menarik yang mulai minggu ini. Salah satunya ada Battle Pass Season 5: Knight yang dibuka sejak hari ini, 18 April hingga 16 Juni 2023 mendatang. Battle Pass Season 5: Knight ini menawarkan 12 item permanen dan senjata permanen yang memiliki sistem repair menggunakan point. Untuk mendapatkannya, Troopers bisa mengecek informasi lebih lanjut mengenai Battle Pass 5: Knight di situs resmi pointblank.id.

Simak video-video baru di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru