NEWS

Subway Surfers Blast, Game Puzzle Baru di Dunia Subway Surfers

Master-Fakry   |   Rabu, 19 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Subway Surfers Blast, proyek terbaru dalam seri Subway Surfers, telah membuka pre-registrasi menjelang rilis pada akhir tahun ini. Game baru ini mengambil pendekatan berbeda dari game endless runner di game sebelumnya dan menghadirkan dunia Subway Surfers dalam format puzzle.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Subway Surfers Blast menawarkan gameplay yang mirip dengan game matching populer, Candy Crush. Kamu harus mencocokkan blok-blok untuk menyelesaikan setiap stage. Game ini dimulai dengan level yang mudah, namun semakin ke level berikutnya, pemain akan dihadapkan pada teka-teki sulit yang memerlukan strategi yang cermat untuk mengoptimalkan langkah-langkah yang terbatas.

Meskipun berbeda dari genre endless runner, Subway Surfers Blast masih menyertakan elemen-elemen favorit penggemar dari game aslinya. Pemain dapat memilih dan bermain sebagai karakter dari seri Subway Surfers, dan power-up yang familiar juga dihadirkan, memberikan sentuhan nostalgia bagi penggemar franchise ini.


Selain dari gameplay, Subway Surfers Blast juga menyertakan fitur-fitur umum yang ditemukan dalam game matching, seperti leaderboard untuk bersaing dengan teman-teman dan fitur Guild untuk berkomunikasi dan berbagi progress dengan sesama pemain.

Rre-registrasi Subway Surfers Blast bisa dilakukan di Google Play dan App Store.

Ikutan giveaway di YouTube KotakGame yuk, guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru