NEWS

Laku keras, Hogwarts Legacy Terjual Melebihi Target Hingga 256%

Bagas Prawira   |   Rabu, 19 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penjualan Hogwarts Legacy dikabarkan melampaui target yang ditetapkan oleh Warner Bros hingga mencapai 256% dari prediksi awal! Keberhasilan ini menjadi perbincangan setelah salah satu petinggi Warner Bros. membagikan pencapaiannya di akun LinkedIn pribadinya. Hal ini dilansir melalui situs Insider Gaming. Selain pencapain tersebut, Hogwarts Legacy juga berhasil memecahkan rekor jumlah penonton secara simultan untuk game single player di situs Twitch dengan torehan 1,2 juta penonton.



Arien Darby, Senior Global Brand Manager Warner Bros. juga mengatakan bahwa penjualan Hogwarts Legacy mencapai 256% dari target awal mereka dengan pendapatan mencapai USD 80 juta dalam dua minggu pertama.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4



Hogwarts Legacy sendiri rilis pada 7 Februari 2023 dan membuat heboh jagat gaming di seluruh dunia. Game ini ini tentunya menawarkan kulaitas game open world yang diinginkan bagi seluruh Gamer yang juga penikmat dunia sihir Harry Poter. Game ini berhasil membawa nuansa Harry Potter yang sangat kuat ke dalam dunia video game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru