NEWS

Kendala Visa, OG Bawa Dua Pemain Stand-in untuk ESL One Berlin Major 2023

Bagas Prawira   |   Selasa, 25 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
OG Esport akan berpartisipasi dalam ESL One Berlin Major 2023 dengan Ivan "MinD_ControL" Ivanov dan Kartik "Kitrak" Rathi sebagai pengganti setelah tiga anggota tim mengalami masalah visa.

OG mengatakan bahwa offlaner Dmitry "DM" Dorokhin, kapten tim Evgenii "Chu" Makarov, dan pelatih Mikhail "Misha" Agatov ditolak visa mereka untuk ke Jerman dan oleh karena itu mungkin akan kehilangan kesempatan untuk mengikuti Berlin Major.



Dengan DM, Chu, dan Misha tidak dapat bergabung dengan tim pada awal Major - dan mungkin melewatkan turnamen sama sekali - OG memilih untuk mengambil MinD_ControL dari Nigma Galaxy dan Kitrak dari Old G sebagai pengganti.

Baca ini juga :

» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL



OG memiliki awal yang sulit di musim Dota Pro Circuit (DPC) 2023, hampir kehilangan kesempatan di Lima Major selama Winter Tour. Sebagai hasilnya, tim harus menukar peran antara kapten Mikhail "Misha" Agatov dan pelatih Evgenii "Chu" Makarov di Spring Tour.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru