NEWS

Microsoft Berikan Update Beberapa Lokasi Ikonik Indonesia Untuk Flight Simulator

Bagas Prawira   |   Jumat, 28 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, Microsoft merilis update terbaru untuk Flight Simulator mereka yang disebut Oceania and Antarctica World Update. Update ini memperkenalkan banyak fitur baru dan peningkatan grafis yang signifikan untuk wilayah Oceania dan Antartika, termasuk beberapa tempat di Indonesia.



Beberapa tempat di Indonesia yang telah diperbarui di Flight Simulator adalah Lempuyang Temple di Bali, Prambanan Temple, Sanggar Agung Temple di Yogyakarta, Samp poo kong di Semarang, Masjid Agung Jawa Tengah di Semarang, Gelora Bung Karno di Jakarta, Thamrin Nine di Jakarta, dan Jembatan Suramadu di Surabaya.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Microsoft Akan Menghadirkan DirectSR (Super Resolution) Di GDC 2024
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox



Setiap tempat ini memiliki fitur yang sangat unik dan menarik bagi pengguna, seperti arsitektur yang menakjubkan dan pemandangan yang menakjubkan. Dengan update ini, para pengguna Flight Simulator sekarang dapat merasakan sensasi terbang melintasi beberapa tempat paling ikonik di Indonesia dan melihatnya dari sudut pandang yang sangat berbeda.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru