NEWS

Uniqlo Hadirkan Koleksi Kaos Kolaborasi The Super Mario Bros. Movie

Master-Fakry   |   Sabtu, 06 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Super Mario Bros. Movie telah tayang pada 5 April 2023 di bioskop. Film karya Illumination, Universal Pictures, dan Nintento ini akan menghadirkan segala hal yang telah disukai penggemar tentang Mario selama 35 tahun terakhir ke dalam sebuah pengalaman sinematik yang seru.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Untuk menyambut penayangan dan suksesnya film ini, Uniqlo telah meluncurkan koleksi kaos bertema "The Super Mario Bros. Movie" di Indonesia dan akan menambah gaya fashion para penggemar setia dari Mario.


Pada film ini, penonton akan dibawa ke dunia Mario dan mengikuti petualangan penuh warna dari Mario dan teman-temannya. Selain itu, film ini juga menampilkan animasi dan efek visual yang menakjubkan sehingga membuat penggemar Mario maupun para pemirsa terkesan.

Dengan dirilisnya film "The Super Mario Bros Movie" dan koleksi kaosnya yang keren, para penggemar dapat merayakan kesuksesan Mario selama 35 tahun terakhir dengan cara yang unik dan menyenangkan.

Cek detail kaos kolaborasi The Mario Bros. Movie di website resmi Uniqlo.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru