NEWS

Blaze of Glory akan Jadi Turnamen MMORPG Revelation: Infinite Journey Pertama

Master-Fakry   |   Jumat, 26 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Revelation: Infinite Journey mengumumkan pembukaan Turnamen Blaze of Glory 2023, dimana pemain Indonesia dapat berkompetisi dengan pemain lain di Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Revelation: Infinite Journey adalah game MMORPG yang dirilis oleh VNGGames di Asia Tenggara: Indonesia, VIetnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia. Revelation: Infinite Journey terkenal di komunitas MMORPG melalui sistem PVP Global dan gameplay immersive. Setelah perilisannya VNG mengumumkan Turnamen MMORPG Generasi Pertama yaitu Blaze of Glory | Turnamen Asia Tenggara 2023 dan saat ini tengah membuka registrasi mulai 22-31 Mei 2023.


Turnamen Blaze of Glory dengan total hadiah utama USD40,000 akan diselenggarakan untuk wilayah Asia Tenggara dan dapat diikuti oleh pemain dari 6 negara: Vietnam, Thailand, Indonesia, FIlipina, Singapura, dan Malaysia.


Pemain dari masing-masing negara akan berkompetisi dalam Turnamen in-game untuk memperebutkan posisi juara di babak Kualifikasi Nasional. Tim pemenang akan maju sebagai perwakilan negaranya masing-masing dan berkompetisi di Final Asia Tenggara untuk menentukan Champion yaitu pemenang utama dan membawa pulang piala kemenangan untuk negaranya dan hadiah utama USD 40,000. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan patung khusus di dalam game serta berbagai hadiah in-game eksklusif lainnya.


Turnamen Blaze of Glory 2023 secara resmi membuka registrasi Turnamen in-game tanggal 22-31 Mei 2023, jam 11:59 WIB. Persiapkan tim terbaikmu untuk adu strategi di kompetisi berskala internasional dan bawa pulang hadiah utamanya!.

Kunjungi Facebook Revelation untuk informasi lebih lanjut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru