NEWS

Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid

Billy Mariza   |   Senin, 29 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu situs berita Forbes menyatakan ada sesuatu yang mencurigakan dengan ulasan Rotten Tomato untuk film The Little Mermaid. Dimana dalam situs tersebut audience scorenya menyatakan puas hingga 95% sedangkan Tomatometernya hanya 67% saja. Yang mana angka ini mengalahkan adaptasi live action lainnya seperti The Jungle Book yang hanya 86% saja.

Sebenarnya hal ini lumrah terjadi, dimana kritikus memberikan penilaian yang kecil tetapi audience memberikan nilai besar. Ini pernah terjadi pada Film Super Mario Bros. yang mendapatkan skor 59% oleh kritikus dan 96% kepuasan para audience di Rotten Tomato. Tetapi Film Super Mario Bros juga mendapatkan nilai yang sama di Metacritic dengan skor 46% kritikus, dan 8.6 audience.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan


Sumber: Rotten Tomato


Sumber: Imdb

Sedangkan The Little Mermaid tidak begitu, pada situs Metacritic mendapatkan metaskor hanya 59 saja dengan 2.3 audience skor. Tentunya ini sangat jauh yang membuat banyak orang curiga dengan hasil dari Rotten Tomatos yang tidak apa adanya. Apakah kamu udah nonton The Little Mermaid? Kalau iya, coba dong di kolom komentar tanggapannya gimana!

Sumber: Forbes

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru