NEWS

User Mage Pasti Senang! Skin Lunox "Legend" Akan Hadir di Magic Wheel Pada Bulan Ini!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 02 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para pengguna Lunox, skin Lunox "Legend" akan segera hadir dalam permainan! Skin yang sebelumnya hanya bisa didapatkan melalui sistem gacha, kini diubah menjadi skin yang tersedia di Magic Wheel.

Skin "Legend" Lunox diketahui akan memberikan efek visual yang luar biasa dan menakjubkan bagi pengguna. Dengan desain yang menawan dan efek-efek yang spektakuler, skin ini pastinya akan menjadi favorit bagi penggemar Lunox dan penggemar mage secara umum.

Perubahan sistem dari gacha ke Magic Wheel untuk skin "Legend" Lunox memberikan peluang yang lebih adil bagi pemain untuk mendapatkannya. Dengan memutar Magic Wheel, para pemain memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh skin ini, tanpa harus mengeluarkan banyak uang atau mengandalkan faktor keberuntungan.

Kehadiran skin ini di Magic Wheel tentunya sangat membanggakan bagi para pengguna mage. Mereka sekarang memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan skin Lunox "Legend" yang begitu dinanti-nantikan. Ini adalah langkah positif dari pihak Mobile Legends untuk mendengarkan dan merespons keinginan komunitas pengguna mage.


Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Para pemain Mobile Legends pastinya sudah tak sabar untuk melihat bagaimana skin Lunox "Legend" ini akan menambah keindahan dan keunikan karakter mereka. Skin ini diharapkan akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan memuaskan.

Jadi, tandai tanggalnya! Pada tanggal 27 Juni 2023, pastikan Anda siap untuk memutar Magic Wheel dan berharap mendapatkan skin Lunox "Legend" yang sangat spesial ini. Bersiaplah untuk menyaksikan efek-efek yang super wow dan merasakan kebanggaan menjadi pemilik skin yang langka ini!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru