NEWS

Konami Pastikan Hideo Kojima Tidak Terlibat Apapun dalam Metal Gear Solid Remake

Billy Mariza   |   Jumat, 02 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Juru bicara Konami telah mengonfirmasi dengan IGN bahwa sutradara Metal Gear Solid Hideo Kojima dan artis Yoji Shinkawa tidak terlibat dalam Metal Gear Solid Δ: Snake Eater Remake yang baru diumumkan dalam kapasitas apa pun.

"Mereka tidak terlibat," kata juru bicara Konami. "Namun, tim pengembang akan bekerja keras untuk membuat remake ini dan juga port (untuk Metal Gear Solid: Master Collection) sehingga dapat dinikmati di berbagai platform oleh lebih banyak pemain di seluruh dunia."

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!

Ketika ditanya siapa yang sedang mengerjakan remake, mereka mengatakan bahwa game tersebut terutama dikembangkan secara internal di Konami dengan pengembang yang telah mengerjakan judul-judul Metal Gear sebelumnya.

Pengembang ini akan bekerja dengan studio Virtuos untuk mengembangkan game bersama. Virtuos telah bertindak sebagai pengembang pendukung untuk beberapa judul AAA termasuk Uncharted 4, Final Fantasy XII: The Zodiac Age, dan The Dark Souls Remaster.

Ketika ditanya mengapa mereka memilih Metal Gear Solid 3 untuk dibuat ulang, mereka mengatakan itu karena game tersebut adalah game pertama secara kronologis dalam timeline Metal Gear dan menjadi favorit penggemar di antara para pemain.

"Kami memilih Metal Gear Solid 3: Snake Eater karena menggambarkan kelahiran BIG BOSS (Naked Snake), yang merupakan titik awal dari seri Metal Gear," kata juru bicara Konami. "Alasan lainnya adalah banyak penggemar yang sudah lama meminta remake dari game ini."

Sumber: Gamerbraves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru