NEWS

Bangkitkan Nostalgia Pertarungan! Open Beta The King of Fighters XIII: Global Match Segera Dibuka

Master-Fakry   |   Sabtu, 03 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SNK akan mengadakan open beta test pertama untuk The King of Fighters XIII: Global Match di konsol PlayStation 4 mulai tanggal 6 Juni, jam 10.00 WIB hingga 12 Juni, jam 10.00 WIB.

Baca ini juga :

» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional
» [TGS 2023] Ketemu Jin Kazama Beneran! Keseruan TGS 2023 di Booth Bandai Namco!
» Kembali Nostalgia Jaman PS1 dengan Grafis Metal Slug yang Lebih Memukau! Review Metal Slug: Awakening
» Raih Gelar Best Comeback dan Juara di Gamers 8 - SF6 Invitational, Kakeru Bawa Pulang Uang Tunai 6,28 Miliar!

Dilansir dari Gematsu, open beta test akan menampilkan beberapa mode bermain yang dapat dimainkan, antara lain: Practice Mode (hanya selama menunggu pertandingan online), Network Mode (termasuk Lobby dan Spectate), Option Mode (pengaturan permainan), dan Customize Mode.


Pada open beta, penggemar game The King of Fighters XIII: Global Match berkesempatan untuk mencoba berbagai mode bermain sebelum game ini resmi dirilis. Mereka dapat memanfaatkan Practice Mode untuk mengasah keterampilan mereka saat menunggu pertandingan online. Selain itu, Network Mode akan memungkinkan pemain bergabung dengan Lobby dan menonton pertandingan yang sedang berlangsung.

The King of Fighters XIII: Global Match merupakan game yang sangat dinantikan oleh penggemar setia. Meskipun tanggal rilisnya belum diumumkan, kehadiran teaser website yang baru diluncurkan pastilah semakin meningkatkan semangat penggemar terhadap game yang akan datang ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru