NEWS

Stardew Valley dalam Waktu Dekat Menambahkan Fitur Upgrade Sabit ke Iridium

Billy Mariza   |   Minggu, 04 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stardew Valley baru-baru ini memungkinkan gamer untuk meningkatkan alat mereka dengan berbagai metode yang berbeda. Dimana tingkat tertinggi setiap tools atau alat adalah ke mineral ungu Iridium. Artinya, setiap alat kecuali satu, sabit hanya memiliki varian standar dan emas dan tidak dapat ditingkatkan ke iridium, yang membuat pemain memiliki bilah alat yang tidak lengkap selama bertahun-tahun.

Tetapi nantinya gamer akan bisa mendapatkan fitur ini untuk meningkatkan sabit menjadi ungu yang berkilau. Hal ini diketahui oleh pengembang Stardew Valley Eric Barone, juga dikenal sebagai ConcernedApe, membocorkan pembaruan sabit iridum yang telah lama diminta dalam sebuah tweet.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series

Jika reaksi komunitas Stardew merupakan indikasi, ini adalah masalah besar. "AKHIRNYA SEMUA UNGU," salah satu penggemar menjawab. Meskipun dia tidak secara resmi mengumumkan sabit di tweet ini, itu bisa berarti bahwa alat yang didambakan itu menuju ke pembaruan 1.6 Stardew Valley yang akan datang.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru