NEWS

[COMPUTEX 2023] Switch Keyboard Mechanical Berwarna Putih Dari ASUS! ROG NX Snow!

Aeprukmana   |   Senin, 05 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu teknologi yang kami temukan di COMPUTEX 2023 tempo hari adalah switch mekanikal ROG NX Snow yang punya suara yang sangat halus, serta feel mengetik yang enak banget, guys!

Baca ini juga :


» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

ROG NX Snow mechanical switches menggunakan material POM komposit untuk bagian stem (batang tombol) dengan top housing dari PC dan bottom housing dari POM untuk memberikan pengalaman menekan tombol yang sangat halus. Desain stem yang dikelilingi oleh pelindung juga meningkatkan stabilitasnya dan mencegah masuknya debu. Selain itu, dilakukan penyetelan khusus dan pelumasan pabrik untuk memberikan suara ketukan tombol yang kokoh dan bersih, dengan suara khas "thocky".

Switch ini bertipe linear dan memiliki actuation force sebesar 45gf dan actuation point 1,8mm. Cocok buat gamer yang menginginkan keyboard mechanical tapi tidak berisik.

Salah satu produk keyboard ROG yang sudah menggunakan ROG NX Snow adalah ROG Strix Scope II 96 Wireless, keyboard gaming full yang dirancang dengan tata letak efisien 96% untuk memberikan lebih banyak ruang di meja kita. Keyboard ini dilengkapi dengan koneksi tri-mode menggunakan teknologi nirkabel ROG SpeedNova dan ROG Omni Receiver.

ROG Strix Scope II 96 Wireless dilengkapi dengan switch mekanikal ROG NX Snow yang dapat diganti secara mudah dan sudah diolesi pelumas sebelumnya serta desain busa penyerap getaran silikon untuk pengalaman mengetik yang nyaman. Keyboard ini juga dilengkapi tombol shortcut untuk Xbox Game Bar dan fungsi perekaman, serta tombol multi-fungsi yang intuitif dengan multiwheel. Selain itu, keyboard ini menawarkan tiga penyesuaian sudut miring dan palm rest yang dapat dilepas.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru