NEWS

Persiapkan Dirimu! Seal M Hadirkan Beragam Update Terbaru yang Lebih Menantang

Master-Fakry   |   Selasa, 06 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menghadirkan kabar gembira terbaru dari Playwith, mereka telah mengumumkan akan melakukan pembaruan besar pertama untuk game MMORPG casual mereka 'Seal M', yang sebelumnya telah sukses diluncurkan pada Mei. Pembaruan ini dijadwalkan pada tanggal 8 Juni dan akan menambahkan berbagai fitur baru yang tentunya akan memperkaya pengalaman bermain para pengguna.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Salah satu yang ditunggu dari pembaruan ini adalah memberikan pengguna "Seal M" kesempatan untuk mengembangkan karakter mereka lebih jauh, memberikan elemen kompetitif yang lebih seru dan menantang, serta memperkenalkan berbagai konten baru. Konten baru ini mencakup peningkatan level maksimum (lv.60), penambahan dungeon party, dan pengayaan konten guild.

Peningkatan Level Maksimum ke Level 60


Salah satu aspek penting dari pembaruan ini adalah peningkatan level maksimum menjadi level 60, naik dari level maksimum saat ini yaitu level 50. Bersamaan dengan ekspansi ini, area baru di dalam game, Western Laywook Forest, akan dibuka untuk para petualang. Di area ini, pemain akan menemui desa gypsies dan diberi misi untuk membantu Tristan, seorang mantan ksatria, dalam melindungi desa tersebut dari serangan Bales. Vivi, pemilik tavern yang menyukai Tristan, dan penduduk desa gypsies lainnya juga akan bergabung dalam petualanganmu.


Update Dungeon Party Terbaru “Debussy”


Selain itu, pembaruan ini juga menghadirkan dungeon party baru yang bernama “Debussy”. Dungeon ini dirancang untuk empat pemain dengan level minimal 59 dan menawarkan tantangan yang seru karena pemain harus selalu waspada terhadap serangan Bales yang dapat datang kapan saja. Sebagai dungeon level tinggi, Debussy menjanjikan berbagai hadiah menarik untuk para petualang yang berhasil melewatinya.

Hadirkan Fitur Terbaru dengan Sistem Koleksi


Fitur lain yang diperkenalkan dalam pembaruan ini adalah sistem "Koleksi". Sistem ini memungkinkan pemain untuk memanfaatkan berbagai item yang mereka peroleh dari kegiatan seperti memancing, berdagang, dan berperang dengan Bales. Sistem ini dirancang untuk membuat setiap item yang pemain temui menjadi berharga dan dapat membantu pertumbuhan karakter mereka.

Keseruan Menjalankan Misi Guild bersama Sahabat


Bagi para petualang yang menjadi bagian dari guild, pembaruan ini menambahkan sejumlah konten guild baru. Misi guild, penelitian guild, dan koleksi guild kini dapat diakses oleh anggota guild. Konten ini dirancang untuk memperkaya pengalaman bermain dalam guild dan memberikan lebih banyak cara bagi pemain untuk berkontribusi serta mendapatkan hadiah guild.

Playwith berkomitmen untuk memberikan pembaruan berkualitas tinggi dan berjanji bahwa berbagai konten, acara, dan peningkatan lainnya sedang dipersiapkan. Pembaruan besar ini dijadwalkan untuk diterapkan pada tanggal 8 Juni.

Kode Redeem Terbaru Untuk Event Watermelons

Untuk membantu pemain menjelajahi benua Shiltz di musim panas ini, Playwith juga menyediakan kode kupon "ILOVEWATERMELONS". Kode ini memberikan berbagai hadiah termasuk 100 Semangka, 1.000 HP Potion (M), 1.000 MP Potion (M), 10 Winter's Special Coupon, dan 1.000 Sapphire.

Update Penambahan Server Terbaru Untuk Para Fans Seal M

Menanggapi permintaan pengguna, Playwith juga berencana untuk menambahkan server baru. Untuk merayakan pembaruan pertama ini, berbagai acara dalam game juga sedang disiapkan, termasuk acara bingo.

Sejak diluncurkan di Asia Tenggara, 'Seal MSEA' telah menjadi RPG yang sangat populer, mendominasi pasar Android dan iOS. Melalui pembaruan pertama ini, Playwith berharap dapat menarik lebih banyak lagi pengguna. Nah, jadi tunggu apalagi? Rasakan keseruan update terbaru dan segera redeem hadiahnya di Seal M!



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru