NEWS

Game Terbaru Sonic! SEGA Umumkan Sonic Superstars akan Rilis pada Musim Gugur 2023!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 09 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA telah mengumumkan game terbaru Sonic, yaitu Sonic Superstars yang akan hadir pada Musim Gugur 2023. Game si landak penuh dengan kecepatan tinggi ini akan rilis di PS4, PS5, Switch, Xbox Series X/S, Xbox One, Steam dan Epic Games Store. Bagi kamu yang penasaran bisa langsung tonton video trailer-nya di bawah ini:


Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Sonic Superstars adalah game aksi berkecepatan tinggi baru yang menggabungkan nuansa klasik 2D seri Sonic side-scrolling dengan grafik 3D yang tajam. Petualangan baru dimulai untuk Sonic dan teman-temannya, Tails, Amy, dan Knuckles, di Kepulauan Northstar yang misterius, dihuni oleh makhluk raksasa. Dengan Emerald Powers kamu yang baru ditemukan, hentikan Dr. Eggman dan Fang, yang berencana menggunakan makhluk ini untuk skema licik mereka!


Di Sonic Superstars, Tails, Knuckles, dan Amy akan muncul bersama Sonic sebagai karakter yang bisa dimainkan. Gunakan kemampuan unik mereka untuk menghadapi musuh bebuyutan Dr. Eggman dan Fang. Selain itu, pertama kalinya dalam sejarah dari seri ini kalau kamu bisa memainkan game Sonic dengan multiplayer co-op 4 player! Bisa buat main bareng keluarga atau teman kamu!

Sumber: Press Release SEGA

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru