NEWS

Nikmati Event Seru dan Peningkatan Level Cap di Update Besar-Besaran Seal M

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 09 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada yang seru dari Seal M! Playwith telah mengumumkan update besar pertama untuk game MMORPG casual mereka 'Seal M yang rilis pada Mei kemarin. Pembaruan ini dijadwalkan pada tanggal 8 Juni dan akan menambahkan berbagai fitur baru untuk playernya.

Salah satu hal yang paling ditunggu dari update ini adalah peningkatan level cap yang sebelumnya di level 50 akan menjadi level 60 dan tentunya akan memberikan kesempatan untuk pertumbuhan karakter kamu. Selain itu juga ada penambahan dungeon untuk party dan konten guild.

Peningkatan Level Cap ke Level 60 & Dungeon Terbaru "Debussy"


Peningkatan level cap ini tentunya menjadi hal yang paling ditunggu di update kali ini oleh semua player. Selain itu akan ada penambahan area baru, Western Laywook Forest yang pastinya akan memberikan quest, story dan tantangan baru. Kali ini kamu akan membantu Tristan dan Vivi dalam menjaga desa gypsies dari serangan Bales.


Update kali ini juga akan memberikan kamu kesempatan untuk memasuki dungeon terbaru "Debussy" yang merupakan dungeon untuk party berisi 4 player dengan level minimal 59. Level masuknya tinggi? Jangan khawatir! Dengan syarat masuk yang tinggi, Debussy juga memberikan hadiah yang sangat menarik yang tidak bisa kamu lewatkan.


Sistem "Koleksi"

Sistem terbaru yang juga hadir di update kali ini adalah sistem “Koleksi” dimana kamu bisa memanfaatkan item yang kamu temukan dari berbagai aktivitas untuk membuat karaktermu menjadi semakin kuat. Selain itu bonus dari sistem ini akan diterapkan kepada seluruh karakter yang kamu punya di server yang sama. Mantab bukan?

Konten Guild Baru (Misi Guild, Research Guild, Koleksi Guild)


Untuk kamu yang menjadi member atau ketua sebuah guild, ada hal baru yang bisa membuat karaktermu a pop semakin kuat sekaligus guild kamu semakin besar. Akan ada konten seperti misi guild, penelitian guild dan koleksi guild yang dapat dilakukan oleh semua anggota guild.

Misi guild akan memberikan kamu kontribusi guild dan koin guild yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan buff dari penelitian guild yang dilakukan oleh ketua atau deputi guild. Tentunya buff yang kamu dapatkan akan sangat membantumu pada petualangan kamu.


Di sisi lain, koleksi guild adalah tambahan dari sistem koleksi yang sudah dijelaskan sebelumnya. Untuk mempermudah, kamu bisa menyelesaikan koleksi guild bersama dengan anggota guild lainnya.

Tambahan Server Baru Yang Lebih Fresh

Untuk pemain baru atau kamu yang ingin bermain di server baru yang fresh, akan ada tambahan server baru bersamaan dengan update kali ini. Selain itu tentunya akan ada event seru seperti permainan bingo! Tunggu apa lagi? Segera jelajahi dunia baru di Seal M!

Download: https://bit.ly/3AZy47b

Website: https://sea.sealm.com/th

Discord: https://discord.com/invite/sealmsea

Youtube: https://www.youtube.com/@playwiththailand6789



Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru