NEWS

Activision Banned 14 Ribu Cheater di Call of Duty MW2 dan Warzone Dalam Sehari!

Bagas Prawira   |   Selasa, 01 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision baru-baru ini telah membanned 14 ribu cheater dalam game COD Modern Warfare 2 dan Warzone hanya dalam waktu 24 jam terakhir. Melalui Twitter resminya, Activision menyatakan bahwa mereka telah membanned lebih dari 14.000 cheater dari Call of Duty Modern Warfare 2 dan Warzone. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperbarui sistem Ricochet untuk membuat gamer yang tidak menggunakan cheat tidak dapat terlihat oleh cheater.



Meskipun jumlah ini tidak sebesar sebelumnya ketika Activision membanned sekitar 90.000 cheater dari Warzone, perlu dicatat bahwa Ricochet berhasil mendeteksi 14.000 akun cheater ini dalam waktu 24 jam saja. Dengan Activision yang saat ini sedang bersiap untuk pembaruan Modern Warfare 2 dan Warzone Season 5, tidak mengherankan jika beberapa hari ke depan akan ada lebih banyak akun cheater yang dibanned.



Dalam beberapa bulan terakhir, Activision cukup aktif dalam memperbarui fitur Ricochet mereka. Salah satu tambahan yang menonjol adalah alat bernama "Replay Investigation" yang memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi dan mempelajari kebiasaan cheater di semua mode multiplayer dalam game mereka. Gimana menurut kalian? Apakah para pemain akan kapok dengan dilakukannya banned ini?

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru