NEWS

Akibat Insiden Jari Tengah, Renz dan Arss Dapatkan Sanksi Dua Pertandingan dari Moonton!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 02 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan antara GEEK Fam melawan Alter Ego Esports memang sudah selesai dan dimenangkan oleh GEEK Fam dengan skor 2-0. Tapi, pada pertandingan ini ada kejadian yang seharusnya tidak boleh dilakukan oleh pemain maupun staff yakni memperlihatkan gestur mengacungkan jari tengah kepada kamera.

Hal ini dilakukan oleh coach dari GEEK Fam yakni Renz dan sialnya analyst dari Alter Ego yang sedang merespon hal itu bersama temannya juga terkena dampak dari hal tersebut karena juga tertangkap kamera sedang mengacungkan jari tengah. Hal ini diketahui setelah pihak MPL Indonesia memberikan statement mengenai sanksi yang oleh Renz maupun Arss. Mereka berdua disanksi dua pertandingan untuk tidak mendampingi kedua tim masing-masing,

Untuk Arss sendiri para fans sempat bingung, karena sejatinya Renz yang paling tersorot kamera dan Arss nampaknya tidak mengetahui bahwa dirinya juga tersorot oleh kamera setelah Renz. Arss yang sedang mengobrol bersama temannya, akhirnya terkena imbas dari kejadian tersebut.


Baca ini juga :

» Kemeriahan Grand Final Axis Cup Free Fire Season 5 di Ligagame Arena
» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» WCG 2024 Semakin Dekat! Amankan Tiketmu Sekarang Juga
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!

Kejadian ini bukanlah yang pertama kali terjadi di ajang MPL Indonesia, beberapa musim lalu, pemain dari GEEK Fam yakni Tantyo Aditya atau biasa dikenal dengan Doyok juga melakukan hal yang sama dan langsung dijatuhi sanksi oleh Moonton selaku penyelenggara MPL Indonesia. Semoga hal ini sendiri dijadikan pelajaran untuk para pemain maupun jajaran pelatih, bahwa gestur tersebut bukan merupakan gestur yang baik untuk diperlihatkan di publik.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru