NEWS

[EKSKLUSIF] Pak Pulung Sebut ONIC Esports Miliki Kans Tertinggi Sebagai Pemecah Winstreak Team RRQ!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 04 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita ketahui perjalanan Team RRQ pada MPL Indonesia Season 12 ini sangatlah mengejutkan, datang sebagai tim yang tidak diunggulkan karena kehilangan Vynn dan Albertt serta penampilan buruk di turnamen pra musim membuat Team RRQ seolah-olah akan kesulitan menghadapi awal musim di season ini. Tapi, siapa sangka, tim dengan julukan raja dari segala raja ini mampu bertengger di puncak klasemen dengan lima kemenangan beruntun. Chemistry dari trio mid mereka yakni Clayy, Naomi, dan Ferxic serta perpaduan Banana di EXP Lane serta Skylar di Goldlane membuat Team RRQ menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan.

KotakGame yang berkesempatan mengobrol bareng salah satu caster kondang di skena Mobile Legends Indonesia yakni Pak Pulung sempat melayangkan pertanyaan mengenai siapa kira-kira tim yang bisa menghentikan laju cepat sang raja pada ajang MPL Indonesia Season 12. Pak Pulung sendiri menjawab, tim terkuat yang bisa mengalahkan Team RRQ adalah ONIC Esports yang merupakan jawara bertahan dari ajang MPL Indonesia.

“Mungkin ONIC di leg kedua, mereka dengan pengalamannya mungkin punya chance yang jauh lebih besar, tim-tim lain ya jadi underatednya, tapi kesempatan mah pasti ada. Mau berapa persenpun itu tetap angka.” Ucap Pak Pulung kepada KotakGame.

@pakpulung PENGUMUMAN LAGI !!!! GG @Team RRQ , MUDAHAN NEXT WEEK MAKIN SERU YA REGULAR SEASON !!!! #pakpulung ♬ original sound - PAKPULUNG

Baca ini juga :

» Gaskeun Nonton Bareng Teman Kamu, Ini Dia Daftar Watch Party Geek & Onic di M5!
» Semakin Cantik dan Anggun, Inilah Bocoran Tampilan dari Aurora Revamp di Mobile Legends!
» Batik Mendunia! ONIC Esport Raih Gelar Tim Dengan Fashion Terbaik di M5 Gala!
» Banjir Prestasi! Faker Menangkan Gelar Esports PC Player of The Year di Esports Awards 2023!
» Tumbangkan Lawannya, Mobile Legends Raih Penghargaan Esports Mobile Game of The Year di Esports Awards 2023!

Memang jika dilihat dari segi performa, ONIC Esports menjadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Team RRQ saat ini. Performa mereka begitu gila, walaupun sempat kalah dengan ONIC Esports pada minggu pertama.

Namun, pada MPL Indonesia, semua sesuatu bisa berubah dan semua tim bisa tiba-tiba memenangkan pertandingan. Jadi, mungkin saja Team RRQ akan pecah win streaknya sebelum bertemu ONIC Esports pada leg yang kedua.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru