NEWS

AMD Radeon PRO W7000 Series Baru Hadirkan Teknologi Canggih untuk Kerja Profesional Mainstream

Master-Fakry   |   Sabtu, 05 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD telah mengumumkan dua tambahan baru untuk jajaran produk AMD Radeon™ PRO W7000 Series: kartu grafis workstation AMD Radeon™ PRO W7600 dan AMD Radeon™ PRO W7500. Kartu grafis baru ini dirancang untuk mengatasi beban kerja mainstream di berbagai industri profesional, termasuk Media & Hiburan, Desain & Manufaktur, serta Arsitektur, Mesin & Konstruksi.

Baca ini juga :

» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Microsoft Akan Menghadirkan DirectSR (Super Resolution) Di GDC 2024
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!

Kartu grafis AMD Radeon PRO W7600 dan Radeon PRO W7500 mempercepat alur kerja profesional harian dengan berfokus pada efisiensi dan peningkatan performa. Kartu grafis baru memanfaatkan terobosan arsitektur AMD RDNA™ 3 dan dioptimalkan untuk menghadirkan harga/kinerja terdepan, serta stabilitas dan keandalan yang menakjubkan. Kedua kartu menampilkan memori GDDR6 berkecepatan tinggi 8 GB untuk mendukung tugas-tugas data intensif dengan mudah dan memungkinkan perenderan ray-traced dengan detail dan nyata yang luar biasa.


Dibangun dari kartu grafis AMD Radeon™ PRO W7900 dan AMD Radeon™ PRO W7800 yang telah diluncurkan sebelumnya, kreator dan pengguna profesional kini memiliki lebih banyak pilihan penawaran grafis workstation AMD Radeon PRO untuk mendukung beragam beban kerja profesional.

Kartu grafis workstation AMD Radeon PRO Seri W7000 dirancang untuk membantu para profesional memenuhi tenggat waktu yang padat dengan anggaran yang semakin ketat dengan tetap memberikan hasil kelas dunia. Fitur-fitur utama meliputi:

  • AMD RDNA 3 Architecture – Menampilkan unit komputasi yang didesain ulang dengan raytracing terpadu dan akselerator AI, teknologi AMD Infinity Cache™ generasi kedua dan teknologi raytracing generasi kedua. Selain itu juga menawarkan pengoptimalan untuk alur kerja AEC, D&M, dan M&E untuk pemodelan 3D, animasi, rendering, pengeditan video, dan multitasking general.
  • Dedicated AI Acceleration – Instruksi AI baru dan throughput AI yang ditingkatkan menghasilkan kinerja rata-rata lebih dari 2X lipat dibandingkan arsitektur AMD RDNA 2 sebelumnya.
  • 8GB GDDR6 Memory – Memungkinkan para profesional dan kreator menangani tugas-tugas data intensif dengan mudah dan memungkinkan perenderan ray-tracing yang luar biasa dengan detail dan nyata yang luar biasa.
  • AMD Radiance Display Engine with DisplayPort™ 2.1 – Dengan dukungan warna HDR 12-bit dan lebih dari 68 miliar warna, output tampilan mendukung tampilan generasi berikutnya dan opsi konfigurasi multi-monitor, menciptakan lingkungan visual yang sangat imersif.
  • AV1 Encode/Decode – Mesin media encode/decode ganda membuka pengalaman multimedia baru dengan dukungan encode/decode AV1 penuh yang dirancang untuk resolusi tinggi, gamut warna lebar, dan peningkatan rentang dinamis tinggi.
  • Kinerja Driver yang Dioptimalkan dan Sertifikasi Aplikasi Profesional – Semua grafis workstation AMD Radeon PRO didukung oleh AMD Software: PRO Edition, yang menyediakan antarmuka pengguna yang modern dan intuitif. AMD terus bekerja sama dengan vendor aplikasi software profesional terkemuka dalam program sertifikasi komprehensif, dan untuk memastikan kartu grafis AMD Radeon PRO dibangun untuk lingkungan 24/7 yang menuntut dan diuji untuk memenuhi standar yang luar biasa, memberikan keseimbangan performa dan stabilitas yang ideal. Daftar aplikasi bersertifikat dapat ditemukan di sini.

Spesifikasi Produk


Models

Compute Units & Ray Accelerators

AI Accelerators

TFLOPS
(Peak Single Precision)

GDDR6 Memory

Memory Interface

Display Outputs

Total
Board
Power

AMD Radeon PRO W7600

32

64

20 (FP32)

8 GB

128-bit

4x DisplayPort™ 2.1

130W
(6-pin connector)

AMD Radeon PRO W7500

28

56

12 (FP32)

8 GB

128-bit

4X DisplayPort™ 2.1

70W (PCIe bus)


Harga dan Ketersediaan

Ketersediaan produk di workstation OEM dan sistem SI diperkirakan akan dimulai akhir tahun ini.

Kartu grafis workstation AMD Radeon PRO W7000 Series akan dipamerkan pada 8-10 Agustus di booth #537 (West Hall) di SIGGRAPH 2023, Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru