NEWS

Klasemen W1D5 PMSL SEA Fall 2023: 4 Tim Indonesia Amankan Top 10!

Bagas Prawira   |   Senin, 07 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen PMSL SEA Fall 2023 telah menyelesaikan minggu pertama hari kelima pada minggu (06/08) tadi malam. Sebanyak 20 tim PUBG Mobile terbaik dari seluruh region Asia Tenggara (SEA) bersaing untuk memperebutkan gelar juara PMSL SEA musim ini dan tiket menuju PMGC Turkey 2023.

Pertandingan pada hari pertama melibatkan 16 tim, dengan setiap grup mendapatkan kesempatan untuk bermain. Namun, dua wakil dari Indonesia, yaitu Persija EVOS dan Bigetron RV, tidak bermain pada hari kelima. Sayangnya, Pada klasemen PMSL SEA Fall 2023 W1D5, tidak ada tim PUBG Mobile dari Indonesia yang berhasil masuk ke posisi lima besar.



Persija EVOS berhasil mencatatkan peringkat tertinggi di antara tim Indonesia lainnya dengan menempati posisi keenam setelah mengumpulkan 150 poin. Di bawahnya, ada Alter Ego Ares yang berada di posisi ketujuh dengan 149 poin, serta RRQ yang juga memiliki poin yang sama dan berada di posisi kedelapan.

Bigetron Red Villains menempati posisi kesembilan dengan total 141 poin dari 24 pertandingan yang telah mereka jalani. Sementara itu, dua tim Indonesia lainnya bahkan tidak berhasil masuk ke dalam posisi 10 besar, dan mereka harus berjuang maksimal dalam dua pekan tersisa.



Persaingan di hari pertama Turnamen PMSL SEA Fall 2023 tentunya sangat seru. Alter Ego Ares berhasil meraih WWCD kedua mereka, sementara BOOM Esports dan MORPH GPX juga berhasil mendapatkan WWCD pada hari itu. Meskipun Alter Ego Ares, BOOM, dan MRPX (MORPH GPX) meraih hasil yang baik, semua tim Indonesia tetap perlu bermain lebih baik untuk minggu-minggu berikutnya agar bisa mengejar poin ketertinggalannya. Semangat tim Indonesia!

Baca ini juga :

» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru