NEWS

Siap Jegal Kingfinix! Poco M6 Pro 5G Debut Global, Diperkuat Snapdragon 4 Gen 2 di Harga Rp 2 Juta Saja

Yohanes   |   Selasa, 08 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Smartphone dari Poco yang digadang-gadang akan menjadi lawan sepadan dari smartphone keluaran Transsion Holdings akhirnya debut di India, yaitu Poco M6 Pro. Ponsel ini membawa spesifikasi dan harga yang sangat bersaing dengan produk-produk sekelasnya, yang paling menarik ialah penggunaan chipset Snapdragon 4 Gen 2 yang memang terhitung chipset baru. Untuk variannya ada dua konfigurasi yang bisa dipilih, yakni 4/64 GB dan 6/128 GB.

Baca ini juga :


» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?
» HP yang Nyaris Sempurna! Bang David Gadgetin Puji POCO M6 Pro 4G, Rekomended Kalau Harganya 3 Jutaan
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”




Sumber: Poco


Untuk layarnya berukuran 6,69 inch beresolusi Full HD dengan refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 550 nits. Di bagian atas layar terdapat punch hole yang menjadi sarang bagi kamera selfie 8 MP. Sementara di bagian belakang terdapat dua kamera dengan konfigurasi 50 MP bersanding dengan 2 MP (depth).


Sumber: Poco


Poco M6 Pro mengemas baterai berkapasitas 5.000 mAh. HP ini dapat mengisi baterai dengan cepat berkat fitur fast charging 18W. Yang paling menarik adalah soal koneksi, smartphone ini sudah mendukung koneksi 5G karena memang Snapdragon 4 Gen 2 sudah mendukung. Fitur IR Blaster dan jack audio 3,5 mm juga tetap dipertahankan.



Poco M6 Pro mulai tersedia di India pada 9 Agustus dengan dua pilihan warna yakni power black dan forest gump. Untuk harganya varian Poco 4/64 GB dibanderol 10.999 rupee atau sekitar Rp 2 juta sedangkan varian 6/128 GB 12.999 rupee atau sekitar Rp 2,4 juta. Meski belum ada informasi apakah Poco M6 Pro akan masuk secara resmmi ke Indonesia atau tidak. Namun mengingat Poco M5 dirilis resmi di sini, ada kemungkinan smartphone ini juga akan menyusul.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru