NEWS

Nyari Husbando Baru? Love Chronicles Lagi Buka Tahap CBT Eksklusif Di Android! Bikin Mimisan!

Sarah Divy Mutia   |   Jumat, 11 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lovebrush Chronicles merupakan adventure RPG khusus untuk mobile dimana game ini berfokus pada seorang mahasiswa perempuan yang akan kamu mainkan. Keunikannya bukan berasal dari bakat artistiknya, tetapi dari kemampuan bawaannya sebagai seorang "Traveler", yang mendorongnya untuk menavigasi berbagai dunia yang belum dijelajahi. Selama perjalanannya melalui negeri-negeri mistis yang Ia jelajahi, Ia bertemu dengan pria idamannya dan mengasah kemampuannya untuk menggunakan roh "Illustra" dalam pertempuran epik.


Sumber:NetEase Games

Untuk kamu pengguna Android, kamu bisa mengikuti tahap closed beta test dengan cara mendownload Lovebrush Chronicles melalui Google Play Store. Tahap closed beta ini dimulai dari 11 Agustus 2023 jam 16.00 WIB dan akan diselenggarakan sampai pada tanggal 24 Agustus 2023.

Di saat bersamaan, kamu bisa menikmati beberapa video promosi yang akan dirilis serta kamu bisa menikmati beberapa konten berikut ini di masa CBT. -Practice System: Saat kamu melanjutkan perjalananmu di game, kamu akan membuka berbagai aktivitas termasuk Art Supplies, Aurora Theater, In Dreams, Mock Battle, and Pictura Memories.

-Godheim Main Story: Kamu bisa menikmati 12 bagian dari Academy Group Story, Ayn's Story, Alkaid's Story, Lars' Story, dan Clarence's Story.

-Campus Sketch: Setelah kamu menyelesaikan Alkaid's Story 2 dan Ayn's Story 2, kamu akan bebas menjelajahi kampus sesuka hati, menemukan inspirasi artistik, dan memberi hadiah lukisan kepada orang lain.

-Date Mode: Setelah kamu menyelesaikan Group Story 4, kamu bisa pergi berkencan dengan love interest-mu dan juga kamu bisa memilih lokasi yang berbeda untuk dikunjungi bersama, membuka interaksi Live 2D, dan mendengar percakapan audio yang intim di malam spesial kamu.

-Itinerary Mode: Setelah Group Story 17 selesai, kamu dapat mengatur rencana perjalanan harianmu dan memilih berbagai aktivitas untuk dinikmati bersama pasanganmu!

-Affinity System: Kamu dapat meningkatkan tingkat kedekatanmu dengan berbagai karakter, sehingga kamu juga dapat membuka acara Q, termasuk video call dan acara kedekatan. Seiring kemajuanmu dalam alur cerita, kamu bisa mendapatkan Commemorative Badges dan jurnal untuk menandai peristiwa tersebut!

-Puppet Theater: Setelah mencapai Level 12 dan menyelesaikan Cerita Alkaid's Story 2 atau Ayn's Story 2, kamu dapat membuat pertunjukan Mini Puppet Theater dan membagikannya secara online. Tonton dan sukai pertunjukan pemain lain untuk mendapatkan hadiah dan membuka Puppet Outfits.

-Chronicle System: Setelah menyelesaikan prolog, kamu bisa membuka menu Chronicles untuk melihat Cerita Grup Illustra dan cerita tambahan tentang para pemain game.

-Gallery System: Ketika Galeri dibuka, 20 sketsa pertama akan menjamin sebuah SSR Illustra. Pada tanggal 16 Agustus, Shattered Cage Pool akan tersedia dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan Illustra tertentu.

-Evenmore Game Mode: Lovebrush Chronicles juga dilengkapi dengan Achievements System, Codex System, Art Exhibition Promo, Shop System, Daily Quests, Sign-In System, Friend System, and an Assist System.

-Closed Beta Test Top Up Bonus: Pemain yang melakukan top up selama closed beta akan mendapatkan hadiah hingga 200% dari total jumlah isi ulang dalam bentuk diamonds pada saat perilisan resminya. Diamond ini akan dikreditkan ke karakter pertama yang dibuat oleh akun beta test setelah peluncuran resmi.


Sumber:NetEase Games

Closed beta Lovebrush Chronicles sudah dapat kamu coba lewat Google App Store sampai tanggal 24 Agustus 2023. Jika jumlah pemain sudah mencapai batas kuota untuk closed beta, kamu tidak dapat ikut dalam closed beta ini lagi sehingga kamu harus cepat-cepat untuk turut ikut serta dalam closed beta Love Chronicles!

Baca ini juga :

» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru