NEWS

Siap Nostalgia Game Mecha Terbaik PS1! Armored Core Kembali dengan Lebih Futuristik!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 11 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan seri pertempuran mecha yang legendaris di PlayStation 1, Armored Core? Sekarang berbahagialah kamu para penggemar setia mecha, karena Armored Core VI: Fires of Rubicon hadir dengan gabungan sempurna antara seri ini dengan sentuhan nostalgia di PlayStation 1 dulu nih, ditambah fitur dan peningkatan baru yang pastinya membuat kamu terkejut! Armored Core VI: Fires of Rubicon dikembangkan oleh FromSoftware, developer di balik game-game epik seperti Elden Ring, seri Souls, Sekiro: Shadow Die Twice, Bloodborne, dan banyak lainnya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Tak Lekang oleh Waktu! Sang Bayi Teletubbies, Jess Smith Resmi Lahirkan Anak Pertamanya!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan


Armored Core VI: Fires of Rubicon akan memanjakan mata kamu dengan grafis dan visual yang menghadirkan tampilan futuristik yang luar biasa. Ini bukan hanya sekadar permainan, tetapi juga sebuah karya seni yang menjadikan pengalaman bermain begitu menakjubkan dan memuaskan di konsol Kamu. Dari tiap detail mecha hingga latar belakang yang dirancang dengan cermat, Kamu akan merasakan bahwa Kamu benar-benar berada di tengah-tengah pertempuran mecha yang mendebarkan.


Salah satu aspek menarik dari permainan ini adalah kemampuan pemain untuk menyesuaikan mekanisme. Ini berarti Kamu dapat menggabungkan berbagai komponen untuk menciptakan mesin bertarung yang benar-benar unik dan sesuai dengan gaya bermain Kamu. Dari senjata hingga lapisan pelindung, pilihan ada di tangan Kamu, memungkinkan Kamu merancang mecha sesuai keinginan.


Namun, yang benar-benar mengambil perhatian adalah "Sistem Rubicon" baru yang diperkenalkan dalam permainan ini. Sistem ini membawa dimensi baru ke dalam strategi pertempuran, memberikan kesempatan bagi pemain untuk lebih mendalami taktik dan rencana mereka. Tidak hanya itu, Armored Core VI: Fires of Rubicon juga menyuguhkan mode multiplayer yang memungkinkan Kamu untuk berpartisipasi dalam pertempuran online. Ini bukan hanya tentang menunjukkan keahlian bertarung Kamu, tetapi juga memamerkan mecha khusus buatan Kamu kepada seluruh dunia.


Jadi, apakah Kamu seorang penggemar lama yang ingin merasakan kembali nostalgia tahun 1997 dengan sentuhan baru yang memukau? Ataukah Kamu baru saja tertarik dengan dunia mech battles dan ingin merasakan sensasi pertempuran yang belum pernah Kamu rasakan sebelumnya? Armored Core VI: Fires of Rubicon adalah jawabannya. Dengan grafis yang ditingkatkan dan fitur-fitur inovatif, permainan ini akan menghipnotis Kamu dan memanjakan Kamu dengan pengalaman yang tak terlupakan. Siap untuk terbengong-bengong? Armored Core VI: Fires of Rubicon akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru