NEWS

Raih Gelar Best Comeback dan Juara di Gamers 8 - SF6 Invitational, Kakeru Bawa Pulang Uang Tunai 6,28 Miliar!

Junior Cesaerea   |   Senin, 14 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang kompetitif yang diadakana oleh Gamers 8 adalah hal yang paling ditunggu-tunggu para gamers yang memiliki cabang esports pada gamenya. Bagaimana tidak, setiap perhelatan yang diselenggarakan oleh Gamers 8 pasti memiliki hadiah yang sangat banyak danb di luar nalar.

Pada sebuah turnamen Street Fighters satu hari yang lalu telah selesai digelar yakni SF6 Invitiational yang diselenggarakan oleh Gamers 8, memberikan hadiah sebesar satu juta USD atau dalam Indonesia sebesar 15 miliar Rupiah.

Turnamen ini sendiri sudah selesai dan menghasilkan seorang pemain profesional asal Jepang yakni Kakeru menjadi juara. Kakeru sendiri menjadi juara setelah menang dengan skor 3-1 dan 3-0 melawan Angry Bird di babak final melawan Angry Bird. Fantastisnya, Kakeru juga berhasil menyabet gelar best comeback. Karena hal itu Ia mendapatkan tambahan hadiah 10 ribu USD dan berhak membawa pulang total hadiah 410 ribu USD atau sekitar 6,28 miliar Rupiah.


Baca ini juga :

» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Hanya Minus Drian, ONIC Esports Rilis Roster Untuk MPL ID Season 13!

Kemenangan Kakeru dalam Gamers 8 - SF6 Invitational mengingatkan kita bahwa dunia esports bukan hanya tentang permainan semata, tetapi juga tentang kerja keras, dedikasi, dan tekad untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Kakeru telah membuktikan bahwa dengan latihan yang gigih dan pemahaman mendalam tentang permainan, seseorang dapat mengatasi rintangan apapun dan meraih kemenangan yang spektakuler. Sebagai komunitas esports terus berkembang dan mendapatkan pengakuan global, prestasi seperti yang diraih oleh Kakeru akan menjadi inspirasi bagi banyak pemain muda yang bermimpi meraih kesuksesan di dunia esports. Dengan dedikasi dan semangat yang tepat, siapa pun memiliki potensi untuk menjadi juara dan mengukir namanya dalam sejarah esports. Kakeru telah membuktikan bahwa dalam dunia esports, tidak ada yang tidak mungkin.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru