NEWS

Beralasan Ingin Operasi, Mark Sebut Elon Musk Hanya Banyak Omong Saja Mengenai Pertarungan Mereka!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 16 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Duel tinju yang diantisipasi antara dua tokoh terkemuka dunia teknologi, Mark Zuckerberg dan Elon Musk, ternyata belum juga terjadi meskipun telah menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Dalam serangkaian pernyataan yang kontroversial dan mengundang perhatian, Elon Musk telah secara terbuka memprovokasi Mark Zuckerberg untuk mengikuti duel tinju dengannya. Meskipun begitu, tampaknya rencana duel ini hanya tinggal sebagai "bualan" belaka menurut pernyataan terbaru yang dikeluarkan oleh Mark Zuckerberg.

Elon Musk, pendiri Tesla dan SpaceX, dikenal sebagai sosok yang sering kali meramaikan dunia media sosial dengan unggahan-unggahan yang mengundang kontroversi. Para pengikut keduanya di media sosial pun dihibur dengan bualan ini, sementara banyak juga yang menganggapnya sebagai strategi pemasaran atau pengalihan perhatian dari isu-isu yang lebih serius.


Baca ini juga :

» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Elon Musk Pastikan xAI Grok Chatbot Bakal Open Source, Buat Saingi OpenAI yang Menurutnya Tidak Open
» Openai Upload Blog Post Buat Counter Tuntutan Elon Musk! Tanggapan Elon Musk: Ganti Nama sana!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Elon Musk Gugat OpenAI Karena Nyari Untung! CSO OpenAI: Dia Nyesel Aja Karena Ga Ikut Lagi

Mark Zuckerberg, mengambil langkah untuk merespons tantangan Elon Musk. Melalui unggahan di Threads miliknya, Zuckerberg mengungkapkan pandangannya tentang permintaan duel tinju tersebut. Dengan nada yang sedikit sinis, Zuckerberg menyebut Musk sebagai "seseorang yang hanya banyak omong saja" mengenai pertarungan tinju tersebut.

Terlepas dari sudut pandang yang diambil oleh masing-masing individu, yang pasti adalah bahwa tantangan dan respons terhadap permintaan duel tinju antara Mark Zuckerberg dan Elon Musk telah menunjukkan bagaimana kekuatan media sosial dapat mempengaruhi opini publik dan menciptakan narasi yang unik.

Meskipun kemungkinan besar duel tinju ini hanyalah candaan belaka, peristiwa ini tetap memberikan pelajaran tentang penggunaan media sosial oleh tokoh-tokoh ternama dalam mempengaruhi opini publik dan membangun citra diri.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru