NEWS

Upload Foto Pakai Jersey RRQ, Duo Vee Wise Kode Keras Bakal Main di MPL Indonesia Season 13?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 18 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu pasangan emas terbaik di skena kompetitif Mobile Legends yakni OhMyVeenus dan Wise baru-baru ini membuat postingan mengejutkan. Bagaimana tidak, mereka tiba-tiba mengupload foto menggunakan jersey Team RRQ dan pada captionnya sangatlah kode keras untuk bermain di ajang tertinggi Mobile Legends Indonesia yakni MPL Indonesia.

Pada postingan yang terdapat pada Instagram Wise, ia membuat caption "S13?" dengan jersey Team RRQ yang sontak membuat fans serta penggemar Mobile Legends kaget dan ikut mengomentari postingan tersebut.


Baca ini juga :

» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Para fans sendiri mengomentari postingan tersebut dengan bertanya-tanya apakah benar duo maut dari Blacklist International ini akan berpindah tim menuju MPL Indonesia, karena saat ini sendiri kedua pemain tersebut tidak terdaftar dalam roster yang ada di Blacklist International dan mengumumkan untuk rehat pada MPL PH Season 12.

Bisa jadi, rehatnya kedua pemain tersebut berkaitan dengan kepindahannya ke Indonesia. Karena dalam regulasi terbaru MPL Indonesia, pemain yang free agent bisa direkrut langsung menuju ke tim yang bermain di Indonesia tanpa harus melalui ajang MDL Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru