NEWS

Bocoran Lenovo Legion Go! Ketika Steam Deck Kawin Dengan Nintendo Switch!

Aeprukmana   |   Sabtu, 19 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tak mau ketinggalan Hype, Lenovo dikabarkan tengah mengembangkan konsol genggam yang akan bersaing melawan ROG Ally dan Steam Deck.

Dari bocoran gambar yang disebarkan oleh Windows Report, perangkat yang mungkin bernama Legion Go ini terlihat seperti hasil kawin silang Steam Deck dan Nintendo Switch. Pasalnya kontroler konsol tersebut bakal bisa dilepas seperti Joy Con di Nintendo Switch.

Baca ini juga :


» Geekom Merinci Mini-PC Gamingnya Dengan Ryzen 8940HS dan Radeon RX 7600M XT
» CPU-Z 2.09 Menambahkan Dukungan Intel Arrow Lake dan AMD Hawk Point! Benchmark Bawaan Mendapatkan Pembaruan!
» AMD FSR3 Dengan Frame Generation Kini Tersedia Untuk Call of Duty Modern Warfare III dan Warzone
» Ethernet NVIDIA Spectrum-X Segera Tersedia dari Dell, HP, dan Lenovo
» Desain Oke, Performa Kece! Review ROG Zephyrus G14 GA402 (2023)


Sumber: Windows Report

Menariknya, kontroler kanan konsol ini -- setidaknya dari bocoran gambar yang ada -- dilengkapi trackpad, yang akan berguna untuk bernavigasi di interface Windows 11.

Dari bocoran yang ada, Legion Go disebut akan memakai chip AMD Ryzen 7040 Phoenix, bukan seperti ROG Ally yang memakai Ryzen Z1. Perangkat handheld ini pun dilengkapi lampu RGB di kontrolernya.

Legion GO disebut akan memakai layar sentuh berukuran 8 inch, dengan bezel yang tipis. Namun tak disebutkan berapa resolusi layar tersebut ataupun refresh rate-nya. Soal konektor, tampaknya Legion Go akan punya jajaran port yang lengkap. Dari slot microSD, jack headphone, dan dua buah port USB-C yang ada di bagian atas dan bawah konsol.


Sumber: Windows Report

Sementara pada bagian belakangnya dilengkapi kickstand dengan logo Legion. Di atas kickstand tersebut terlihat ada lubang ventilasi untuk sistem pendinginnya. Kontrolernya terlihat punya banyak tombol pada bagian belakang, setidaknya ada empat tombol (termasuk tombol trigger) di masing-masing sisi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru