NEWS

Migrasi Akun LoL PC Dari Garena ke Riot dan Ikuti Event Soul Fighter

Master-Fakry   |   Rabu, 23 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, sedang berlangsung event menarik dari League of Legends (LoL) yang diberi nama “Soul Fighter”. Kalian bisa berpartisipasi apabila sudah bergabung di server Riot.Untuk yang masih berada di server Garena, bisa langsung melakukan migrasi akun ke server Riot paling lambat hingga Kamis (31/8/2023).

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Apa itu Soul Fighter?

Selain dari scene kompetitifnya, event-event in-game dari League of Legends juga selalu menemani para pemain, salah satunya adalah Soul Fighter.

Soul Fighter adalah mode baru League of Legends yang dirilis pada 20 Juli 2023. Pastinya, kalian tidak boleh melewatkan event yang sudah dinanti-nantikan oleh para pemain ini.

Soul Fighter merupakan seri skin universe di League of Legends, di mana champions dengan Soul Fighter diundang untuk berkompetisi di Tournament of Soul.


Tournament of Souls merupakan style rating yang berfokus pada combo-battle. Pemain akan berperan sebagai Samira dan mendapatkan ‘reputation’ dengan memainkan games of league, yang pada gilirannya memungkinkan mereka untuk menghadapi lawan baru dan membuka kemampuan baru bagi Samira untuk maju lebih jauh dalam turnamen.

Tujuan dari Tournament of Souls ini adalah untuk mengalahkan kesepuluh champions lawan dan menjadi champion baru. Pemain dapat mengklaim hadiah setelah setiap kemenangan dan dapat membuka Story dan tingkat kesulitan Expert.


Dalam League of Legends: Arena, adalah mode permainan baru di League of Legends di mana empat tim yang terdiri dari dua pemain saling bertarung satu sama lain dalam ronde pertarungan bergilir. Setelah setiap ronde pertarungan, mereka akan diperkuat dengan unique Augments hingga hanya satu tim yang tersisa.

Pertarungan berlangsung di empat arena berbeda yang memiliki ukuran, terrain density, dan theme yang berbeda-beda. Para champions dari dunia Soul Fighter akan sesekali muncul sebagai Cameo dalam pertandingan yang dapat menguntungkan atau merugikan para pemain.

Teaser lengkapnya dari mode permainan baru di Soul Fighter, Arena, bisa langsung kalian tonton di bawah ini:


Ada 10 champions yang mendapatkan seri skin ini, yaitu:

  • Samira
  • Viego
  • Naafari
  • Shaco
  • Pyke
  • Sett
  • Lux
  • Jhin
  • Gwen
  • Evelynn


Samira akan mendapatkan skin Ultimate sehingga memancarkan efek dan tampilan memukau dengan warna merah serta biru khas Soul Fighter. Lalu ada juga Viego yang mendapatkan skin Legendary dibalut warna merah yang dominan.

Namun, kalau kalian ingin berpartisipasi dalam event ini, maka harus terlebih dahulu melakukan migrasi akun.

Cara Migrasi Akun LoL PC Garena ke Riot Games

Riot Games selaku developer League of Legends membuka kesempatan migrasi akun dari server Garena ke server RIOT SEA. Bagi kalian yang sebelumnya bermain League of Legends di server Garena, bisa langsung melakukan migrasi akun ke server Riot Games SEA (SG-2) paling lambat Kamis (31/8/2023). Ini dilakukan agar akun LoL PC kalian di Garena tidak hangus dan masih bisa dimainkan bersama teman-teman!

Untuk kalian yang belum mengetahui bagaimana cara melakukan migrasi akun League of Legends PC Garena ke Riot Games, berikut tutorialnya:

  • Masuk League Link
  • Pilih start linking untuk masuk ke halaman menautkan akun (Anda akan diminta untuk masuk ke akun Garena yang berisi akun League/TFT yang ingin dimigrasikan)
  • Konfirmasikan data game akun League/TFT yang ingin kamu migrasikan dari Akun Garena
  • Masuk ke Akun Riot yang kamu inginkan, atau buat yang baru
  • Ikuti petunjuk untuk mempersiapkan akun kamu untuk ditautkan
  • Lanjutkan hingga kamu mencapai halaman “Ready to Link?” di mana kamu dapat melihat semua perubahan yang akan dilakukan pada akun kamu.
  • Jika semuanya sudah benar, klik Link Accounts.
  • Jika sebelumnya kamu mengalami kesalahan dan muncul notifikasi "It Looks Like You have a Non-SEA League Account" kalian bisa langsung buka di sini untuk membantu menyelesaikan masalah Ketika sudah migrasi akun League of Legends dari server Garena ke server Riot Games SEA (SG-2), kalian bisa memainkan event waktu terbatas Soul Fighter, bersama teman-teman kalian!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru