NEWS

Tak Kunjung Menemukan Performa Terbaiknya, Alberttt: Dimana ya Peforma yang Hilang!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 24 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan Alberttt di ajang MPL Indonesia Season 12 sendiri bisa dikatakan menjadi yang terburuk semenjak dirinya debut pada ajang MPL Indonesia. Pada season ini, Alberttt sudah bermain di tiga role berbeda dan masih belum menemukan paten yang ada sejak berpindah dari Team RRQ menuju ke ONIC Esports.

Dengan performa yang masih belum maksimal di season ini pastinya pemain sendiri cukup pusing akan hal ini. Bahkan, pada cuitan terbaru dari Alberttt di Twitter, Ia mengeluh dengan sedikit bercanda bahwa dirinya merindukan performa lamanya yang sangat konsisten dan ganas. Kita ketahui bahwa Alberttt sendiri merupakan salah satu Jungler terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

"Dimana ya performa yg hilang wkwkwkwk." Cuit Alberttt di Twitter pribadinya.


Baca ini juga :

» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!

Alberttt sendiri pastinya tahu apa yang harus dirinya perbaiki dan lakukan. Mobile Legends sendiri bukanlah game yang mengutamakan individualitas yang mendalam, tetapi game ini membutuhkan lima orang yang terkoneksi secara batin untuk bisa memenangkan pertandingan. Personil dari ONIC Esports pastinya akan membantu Alberttt lebih berkembang dan beradaptasi untuk kembali mendapatkan performa terbaiknya saat bermain bersama Team RRQ. Tetap semangat Alberttt!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru