NEWS

Sistem Kebut Sehari, Alter Ego Ares Berhasil Back to Back Juara PMSL SEA!

Junior Cesaerea   |   Senin, 28 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sistem kebut sehari bisa dikatakan menjadi cara Alter Ego Esports meraih juara pada ajang PMSL SEA 2023. Alter Ego Esports menjadi juara setelah berhasil menikung FaZe Clan yang berada di puncak klasemen selama dua hari pada Grand Final PMSL SEA 2023 ini.

Memulai hari ketiga dengan berada di posisi ke-13 dengan poin 73, Alter Ego Ares yang merupakan jelmaan dewa perang berhasil mengamuk. Mulai dari match ke-13 hingga ke-17, Alter Ego Ares berhasil mengoleksi 2 WWCD serta tidak pernah keluar dari tiga besar dan pada hari ketiga ini, Alter Ego Ares berhasil mengoleksi 52 poin kill yang membuat mereka berhasil menggeser FaZe Clan di puncak klasemen.


Baca ini juga :

» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!
» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!
» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story
» Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!

Pendukung Alter Ego Ares sempat dagdigdug ketika game terakhir, karena Alter Ego Ares harus too soon di posisi ke-16. Namun, FaZe Clan tidak mampu memanfaatkan hal tersebut, karena mereka hanya finish di urutan kelima saja pada game yang terakhir serta hanya berhasil mengumpulkan 6 poin kill. Dengan hasil tersebut di game terakhir, Alter Ego Ares memiliki poin 163 dan berbeda 4 poin dari FaZe Clan dengan poin 159 yang berada di posisi kedua.

Dengan hasil ini, Alter Ego Ares mencatatkan sejarah bagi Indonesia, karena mereka berhasil menjadi juara pada ajang PMSL SEA dua kali beruntun serta berhak mendapatkan satu tiket menuju ke ajang PMGC 2023. Indonesia sendiri akan diwakili oleh Persija EVOS, Bigetron Red Villains, Alter Ego Ares, serta MORPH GPX pada ajang PMGC 2023 ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru