NEWS

Semakin Menjengkelkan, Nana Nantinya Bisa Merubah Seluruh Lawan Jadi Molina

Junior Cesaerea   |   Rabu, 30 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar setia Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan kejutan-kejutan menarik yang sering dihadirkan oleh Moonton. Kali ini, kabar menarik datang dari perubahan skill Molina yang dimiliki oleh Nana.

Bocoran terbaru menyebutkan bahwa Nana akan mengalami perubahan drastis yang bisa mengubah dinamika pertempuran di dalam game. Siap-siap untuk menyambut era baru di mana Nana bukan lagi sekadar pengganggu, melainkan pemain kunci yang mampu mengubah seluruh lawan menjadi Molina!

Menurut para leaker, skill Molina yang baru ini akan memungkinkan Nana untuk mengubah seluruh lawan yang terkena efek Molina menjadi Molina! Bayangkan situasi di mana lima hero lawan yang tadinya berdiri gagah kini berubah menjadi kelompok Molina yang lucu. Ini bukan hanya perubahan visual semata, melainkan perubahan yang memiliki dampak signifikan pada pertempuran.


Baca ini juga :

» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Mobile Legends: Bang Bang Tantang Semua Content Creator dalam Event Berhadiah 1 Juta Dollar dari Moonton!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!

Dalam konteks pertempuran, perubahan ini bisa dianggap sebagai kekuatan yang sangat "overpowered" atau terlalu kuat. Bayangkan jika dalam sebuah perang tim, Nana mampu mengubah seluruh komposisi lawan menjadi Molina dengan sekali sentuh. Tentu saja, ini akan mengubah dinamika pertempuran dengan drastis. Kekuatan mengubah lawan menjadi Molina ini bisa menjadi kunci sukses dalam membalikkan keadaan saat tim sedang tertekan atau kalah dalam pertempuran.

Kehadiran versi baru dari skill Molina ini diprediksi akan membawa dampak besar pada meta dan strategi permainan Mobile Legends secara keseluruhan. Tim-tim yang cerdas pasti akan mencoba menyesuaikan taktik permainan mereka untuk menghadapi ancaman baru ini. Pemain juga diharapkan untuk lebih selektif dalam memilih hero lawan, karena satu sentuhan dari Nana bisa mengubah mereka menjadi Molina yang rentan.

Perubahan skill Molina dari Nana menjadi fitur yang mampu mengubah seluruh lawan menjadi Molina akan membawa nuansa segar dan menarik dalam permainan Mobile Legends. Meskipun kabar ini masih bersifat bocoran dan belum resmi diumumkan, antisipasi dan ekspektasi dari pemain sudah sangat tinggi. Suatu hal yang pasti, era baru Mobile Legends telah mengintip dari balik layar, siap untuk menggebrak dan menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru