NEWS

Road to The World’s Game Dimulai! Tantangan untuk Menyambut Musim Baru EA SPORTS FC MOBILE Telah Dibuka

Master-Fakry   |   Kamis, 07 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komunitas EA SPORTS FC MOBILE Indonesia dengan bangga mengumumkan pelaksanaan acara eksibisi online bertajuk “Road to The World’s Game”, yang bertujuan untuk menyambut musim baru pada EA SPORTS FC MOBILE.

Baca ini juga :

» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» TEAM OF THE YEAR Sudah Tersedia di EA SPORTS FC MOBILE! Hadirkan Atlet Terbaik ke dalam ULTIMATE TEAM
» Kemeriahan EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023
» Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif!
» [VIDEO] Grafis Memukau dan Fitur Komplit! Game Olah Raga Terbaik Tahun Ini?!! Review EA Sports FC 24

Acara yang diharapkan dapat memberikan pengalaman kompetitif yang berharga kepada para pemain FIFA MOBILE di Indonesia ini telah dibagi menjadi dua divisi untuk memastikan partisipasi dari semua pemain.

Divisi 1: Tantangan Tanpa Batasan

Divisi 1 adalah wadah bagi para pemain yang ingin mengukur kemampuan mereka tanpa batasan OVR dan On Position (aturan posisi). Pada divisi ini, peserta dapat memainkan tim yang sesuai dengan keinginan, tanpa adanya batasan apapun.

Divisi 2: Kesempatan untuk Semua

Divisi 2 dirancang khusus untuk pemain dengan OVR 128 ke bawah. Pada divisi ini, aturan ketat diberlakukan, termasuk pemain harus On Position atau berada dalam posisi yang sesuai dengan kartu pemain mereka, dan OVR item pemain tidak boleh melebihi 114, baik setelah maupun sebelum upgrade.

Tujuan dari pembagian divisi tersebut yaitu: Pertama, untuk memastikan adanya kompetisi yang seimbang; dan kedua, demi memberikan kesempatan kepada pemain dengan OVR dan level akun yang lebih rendah untuk ikut serta dalam kompetisi ini.


Waktu dan Fase Kompetisi

The World's Game yang berhadiah total sebesar Rp25.000.000 ini akan berlangsung mulai dari tanggal 26 Agustus hingga 25 September, yang terbagi menjadi lima minggu yang berbeda, yaitu: Minggu 1, Minggu 2, Minggu 3, Minggu 4, dan Minggu 5.

Road to The World’s Game digelar bersamaan dengan event Founders (Pendiri) yang dimulai sejak tanggal 24 Agustus. Pendiri adalah status yang diberikan kepada semua pemain yang berpartisipasi pada event Founders dan mengikuti petunjuk dalam game untuk menjadi “Pendiri”. Terdapat konten khusus untuk para Pendiri, mulai dari Item Pemain, Logo Pengguna, hingga akses ke Founders Premium Star Pass di musim baru EA SPORTS FC MOBILE.

Info selengkapnya cek DI SINI.

Daftarkan Tim Kamu Sekarang!


Bagi para pemain yang ingin berpartisipasi, wajib bergabung ke Discord resmi EA SPORTS FC MOBILE Indonesia di discord.gg/easfcmobileindonesia untuk mendapatkan informasi tentang link pendaftaran setiap minggunya.

Ayo daftar untuk Minggu 3!


Saksikan berbagai pertandingan seru dan jadilah bagian dari perjalanan menuju The World's Game!

Jadilah Founders Sekarang! Download gratis di Google Play dan App Store!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru