NEWS

Game FPS Free to Play dari Ubisoft, XDefiant Ditunda Setelah Gagal dalam Sertifikasi Xbox dan PlayStation

Bagas Prawira   |   Selasa, 12 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game FPS free to play dari Ubisoft, XDefiant diakabarkan mengalami penundaan setelah gagal dalam proses sertifikasi untuk platform PlayStation dan Xbox. XDefiant awalnya direncanakan untuk rilis pada musim panas 2023, tetapi PlayStation dan Xbox mengharuskan Ubisoft untuk mengatasi lebih banyak bug dan masalah sebelum game ini dapat dirilis.



Pada tanggal 11 September, Mark Rubin, Direktur Game Eksekutif Ubisoft, mengumumkan kegagalan uji tersebut dalam sebuah posting blog di website resmi Ubisoft.. Perusahaan seperti Sony dan Microsoft menguji setiap game yang dirilis untuk mesin mereka untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan tidak menyebabkan masalah apa pun.



Dalam game ini, pemain memiliki akses ke berbagai faksi dan kelas dengan kemampuan dan senjata mereka sendiri. Pemain dapat memilih faksi mereka dan terlibat dalam pertempuran senjata api di berbagai peta 6v6. Pada bulan Juni yang lalu, Ubisoft meluncurkan open beta XDefiant sebelum peluncuran musim panas. Namun, para nampakanya bakal menunggu lebih lama sebelum XDefiant secara resmi dirilis karena masalah yang muncul dalam proses sertifikasi.

Baca ini juga :

» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru