NEWS

Elon Musk Kabarnya Akan Buat Twitter Menjadi Aplikasi Berbayar, Bakal Laku?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar terbaru dari dunia teknologi dan sosial media kembali menggemparkan. Elon Musk, salah satu tokoh terkemuka di dunia teknologi dan CEO Tesla, telah mengungkapkan niatnya untuk membuat Twitter menjadi aplikasi berbayar.

Rencana ini disampaikan oleh Musk saat wawancara dengan Perdana Menteri Israel, yang segera menjadi sorotan dunia. Bagaimana rencana ini akan berdampak pada dunia Twitter dan apakah akan diterima oleh pengguna? Mari kita bahas lebih lanjut.

Pada saat wawancara dengan Perdana Menteri Israel, Elon Musk mengungkapkan niatnya untuk mengubah Twitter menjadi layanan berbayar. Ia menyampaikan ide tersebut dengan santai, tanpa memberikan rincian yang konkretnya. Hal ini segera menciptakan gelombang kontroversi dan perbincangan di seluruh dunia.

Musk yang dikenal sebagai salah satu pengusaha paling inovatif di dunia telah mengejutkan banyak orang dengan ide ini. Twitter saat ini adalah platform media sosial yang populer di seluruh dunia, dan mayoritas penggunanya dapat mengaksesnya secara gratis. Apakah pengguna Twitter bersedia membayar untuk layanan ini? Itulah pertanyaan yang sekarang banyak orang ajukan.


Baca ini juga :

» Kebijakan Baru X/Twitter, Tab Like di Profil Jadi Private & Ga Bisa Lihat Like Akun Lain Lagi!
» Telkomsat, Anak Perusahaan Telkom Indonesia Umumkan Jadi Reseller Resmi Starlink
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Pengumuman Elon Musk segera memicu reaksi beragam dari publik. banyak orang menentang ide ini. Mereka berpendapat bahwa Twitter telah menjadi salah satu sarana penting untuk kebebasan berbicara dan ekspresi. Membuatnya berbayar bisa menghalangi akses bagi mereka yang kurang mampu secara finansial, dan ini bisa dianggap sebagai upaya untuk membatasi kebebasan berbicara.

Meskipun Elon Musk hanya mengungkapkan ide ini tanpa memberikan rincian lebih lanjut, rencananya ini telah menarik perhatian banyak pihak. Twitter sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rencana ini.

Dengan pengumuman mengejutkan Elon Musk tentang niatnya untuk membuat Twitter menjadi aplikasi berbayar, dunia media sosial sedang dalam perubahan. Kontroversi yang muncul dari rencana ini akan terus menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna Twitter dan komunitas teknologi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru