NEWS

Kabar Mengejutkan Datang Dari AMD! Scott Herkelman Resmi Hengkang Dari AMD!

Aeprukmana   |   Selasa, 26 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Scott Herkleman, mantan Senior Vice President dan General Manager Unit Bisnis Grafis AMD hari ini mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan AMD.

Setelah tujuh tahun menjadi wajah utama divisi Radeon AMD, Scott Herkelman telah mengumumkan pengunduran dirinya dari perusahaan tersebut, yang akan mulai berlaku pada akhir tahun ini. Perpisahan Scott terjadi setelah keterlibatan aktifnya dalam peluncuran kartu grafis Radeon RX 7800 XT dan RX 7700 XT dari AMD baru-baru ini, yang menandai akhir dari masa jabatannya.

Selama bekerja di AMD, Scott Herkelman lebih dari sekadar juru bicara; dia merupakan perwujudan grafis Radeon. Sifatnya yang mudah didekati dan kesediaannya untuk terlibat dengan komunitas membuatnya berbeda, karena dia sering memberikan petunjuk tentang pengembangan Radeon yang akan datang dan dengan penuh semangat mengatasi tantangan yang dihadapi oleh kartu grafis Radeon. Sebagai contoh, diskusi terbukanya mengenai masalah vapor chamber RX 7900 XT menunjukkan komitmennya terhadap transparansi dan kepuasan konsumen.

Baca ini juga :


» Gaptech.id: Mini PC Bisa Tetep Powerful! Ini Ukurannya Cuma Segede Box GPU!
» Kudet Tech: Mini PC Ini Lebih Kecil Dari Mangkuk! Harganya Cukup Terjangkau!
» Dari Pada Beli, Modder Milih Bikin Steamdeck Sendiri Dari Laptop Framework! Dikasih Nama FrameDeck
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» David GadgetIn: Hape 4 Jutaan Tergila Yang Pernah Saya Review!

Industri GPU dikenal dengan kecepatannya yang tinggi dan persaingannya yang ketat, ada banyak sekali peluang bagi Scott. Dengan tiga pemain utama yang kini bersaing untuk mendominasi sektor grafis diskrit, keahlian dan pengalaman Herkelman tidak diragukan lagi akan menemukan rumah baru di mana dia dapat terus membentuk masa depan teknologi grafis.


Sumber: Videocardz

Menurut situs web AMD, Jack Huynh telah mengambil alih posisi Scott, dan saat ini ia menjabat sebagai Senior Vice President dan General Manager Unit Bisnis Grafis AMD.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru