NEWS

Faker Bakal Dibebaskan dari Wajib Militer Jika Menang Asian Games, Fans BTS Sampai Protes!

Bagas Prawira   |   Selasa, 26 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pro Player Esport League of Legends, Faker, atau yang dikenal dengan nama asli, Lee Sang-hyeok dapat dianggap sebagai salah satu pemain profesional League of Legends yang telah mencapai prestasi tertinggi dalam industri tersebut. Ia telah meraih berbagai gelar juara, bahkan telah menjadi juara dunia beberapa kali bersama SK Telecom T1.
Sebagian besar warga Korea Selatan diwajibkan menjalani wajib militer, tetapi ada pengecualian menarik untuk Faker jika dia berhasil memenangkan medali emas dalam Asian Games 2023 yang akan diadakan di Hangzhou, China!
Namun, berita ini telah menimbulkan protes di kalangan penggemar Boyband Korea Selatan, BTS. Mereka merasa bahwa perlakuan istimewa yang diberikan kepada Faker tidak adil. Terlebih lagi, mereka berpendapat bahwa BTS juga telah berperan besar dalam mempromosikan Korea Selatan di dunia dibandingkan hanya Faker yang dianggap hanya duduk di kursi untuk memainkan game saja.

Jadi menurut kalian, apakah Faker bakal berhasil mendapat medali emas di Asian Games 2023 ini? Tulis di kolom komentar ya!

Baca ini juga :

» Catatkan Rekor! Faker Jadi Pemain LCK Pertama Yang Berhasil Mencapai 3000 Kill!
» Keria Minta Maaf Kepada Riot Karena Mengganti Champions yang Mendapatkan Skin Khusus Juara WORLDS!
» Esports Bukan Hanya Soal Uang Jadi Alasan Faker Tolak Tawaran Ratusan Miliar dari Tim China!
» Demo Project L akan hadir di EVO Japan 2024!
» Banjir Prestasi! Faker Menangkan Gelar Esports PC Player of The Year di Esports Awards 2023!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru