NEWS

David Gadgetin Gak Percaya Harga Itel S23+ Gak Sampai Rp 2,5 Juta "Mahal, Kalau Lihat Dari Depan Wow"

Yohanes   |   Rabu, 27 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jagat smartphone di pasar lokal kembali digemparkan oleh Itel Mobile, yang memang tak kunjung selesai memborbardir dengan produk-produk terbaru mereka yang memiliki harga fantastis. Kali ini David Gadgetin yang mendapatkan kesempatan lebih dahulu untuk unboxing produk terbaru mereka yaitu Itel S23+ yang memang belum dilaunching secara resmi.

Baca ini juga :


» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!
» HP yang Nyaris Sempurna! Bang David Gadgetin Puji POCO M6 Pro 4G, Rekomended Kalau Harganya 3 Jutaan
» David Gadgetin: Lagi-Lagi Itel, Rp1.5 Juta Bisa Dapet Banyak! Itel P55 NFC




Sumber: Gadgetin


Hal yang bikin David kurang percaya akan perkataan Itel Mobile Indonesia yan akan membanderol produk ini dengan harga kurang dari Rp 2,5 juta saja adalah layarnya, yang sudah berpanel AMOLED dengan sudut curved yang memang biasanya hadir di smartphone 4 juta keatas. Tidak berhenti di situ, layarnya juga sudah memiliki refresh rate 90Hz dan in-display fingerprint, memang fitur-fitur ini tampak cukup aneh hadir di kelas budget seperti Itel S23+.


Sumber: Gadgetin


Menurut David, penampilan smartphone ini dari depan terlihat mahal dan wow, sulit dipercaya bahwa ini adalah smartphone budget. Selain dari layarnya, smartphone ini diperkuat oleh chipset dari Unisoc yaitu T616, RAM 8GB dengan storage 256GB, baterai 5000 mAH dan kamera utama beresolusi 50MP dan kamera selfie 32MP. David berujar bahwa jika harganya benar-benar di bawah Rp 2,5 juta, tentu smartphone ini bisa direkomendasikan kepada calon konsumen yang butuh smartphone keren dan berlayar bagus, meski jika untuk gamer, khususnya player Genshin Impact masih ada opsi lain di price range yang sama dengan performa yang lebih baik.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru