NEWS

Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024

Abraham Kaeris   |   Senin, 02 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar sedih untuk kalian para penggemar game balap Gran Turismo Sport. Gran Turismo Sport, game online balap yang dikembangkan oleh Polygon Digital dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PS4 akan segera berakhir pelayanannya di awal tahun 2024 setelah 6 tahun menemani para gamers.

Baca ini juga :

» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
» Tidak Akan Ada Microtransaction Di Stellar Blade Setelah Rilis

Pada 31 Januari 2024, layanan online Gran Turismo Sport akan berakhir. Sebelum itu, pada tanggal 1 Desember 2023, Gran Turismo juga akan menghentikan distribusi item Add-On yang dapat dibeli dari PlayStation Store.

Melalui pengumuman pada blog resmi Gran Turismo, setelah tanggal berakhirnya layanan, tidak akan lagi memungkinkan untuk menggunakan layanan online seperti Komunitas, Open Lobby, dan Mode Olahraga, maupun fitur/item online. Bagian offline masih bisa dimainkan, termasuk Add-On yang sudah dibeli.

Gran Turismo Sport di rilis 6 tahun lalu pada Oktober 2017, salah satu fokus utama Gran Turismo Sport adalah balapan online kompetitif yang didukung oleh badan internasional motorsport, Federasi Otomotif Internasional (FIA). Apakah kalian salah satu yang memainkan Gran Turismo Sport? Coba tulis di kolom komentar ya!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru