NEWS

Berawal dari Sebuah Omongan, Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi Bentuk Tim Bernama Raja Esports, Bakal Masuk MPL?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 03 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan Rans Esports pada skena kompetitif Indonesia harus berakhir dan tim yang dinaungi oleh Raffi Ahmad ini sudah tidak akan mengudara di skena kompetitif esports Indonesia. Bagaimana tidak, pada postingan terbarunya, Rans Esports akan berubah nama menjadi Raja Esports.

Raja Esports sendiri berkemungkinan adalah singkatan dari Raffi Ahmad x Fadil Jaidi, mengapa demikian? Karena pada beberapa waktu lalu, Fadil dan Aa Raffi sempat mengobrol mengenai kemungkinan duet mereka berdua di skena kompetitif esports Indonesia dan kabarnya Raja Esports ini akan berfokus kepada divisi Mobile Legends, karena Fadil Jaidi sempat hampir menjadi pemain profesional di Mobile Legends.


Baca ini juga :

» GEEK Fam Meriang, ONIC Esports Menang! Inilah Hasil dan Klasemen M5 World Championship Hari Ke-1!
» Beda Kelas, ONIC Esports Berhasil Bungkam Bigetron Sons dengan Skor 2-0!
» Terkena Comeback di Game Pertama, GEEK Fam Harus Puas Akui Keunggulan dari Homebois!
» Gaskeun Nonton Bareng Teman Kamu, Ini Dia Daftar Watch Party Geek & Onic di M5!
» Semakin Cantik dan Anggun, Inilah Bocoran Tampilan dari Aurora Revamp di Mobile Legends!

Pengumuman perubahan nama Rans menjadi Raja Esports sendiri diumumkan melalui Instagram dari Rans Esports yang membuat postingan mengenai rebranding Rans Esports menjadi Raja Esports yang dibarengi dengan cuplikan Aa Raffi dan Fadil Jaidi mengobrolkan sesuatu tentang membuat tim esports.

Raja Esports akan menjalani laga debutnya pada ajang Liga 1 Esports Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Oktober 2023 hingga 3 Desember 2023.

Dengan rebranding Rans menuju ke Raja Esports juga membuka kemungkinan tim ini akan bisa mendapatkan satu slot menuju ke MPL Indonesia, mengingat tim ini pastinya akan mudah mencari sponsor karena pemilik mereka adalah Raffi Ahmad dan juga dibantu oleh Fadil Jaidi yang merupakan influencer terkenal di Indonesia. Jadi, bakal masuk ke MPL nggak nih kira-kira?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru