NEWS

Sepatu Gaming is Real! PC Dengan Casing Sepatu dari Cooler Master Dijual Rp 72 Juta

Yohanes   |   Selasa, 03 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kalau kamu adalah seorang sneakerhead sekaligus tech enthusiast, produk satu ini mungkin akan terdengar sangat menarik buat kamu. Sneaker X dari Cooler Master adalah perangkat PC desktop pre-built yang dirancang agar tampilannya mirip sepatu kets. Sneaker X sebenarnya adalah hasil karya builder PC custom asal Thailand, JMDF Pada 2020 lalu dalam lomba Case Mod World Series 2020 yang disponsori oleh Cooler Master. Namun PC berbentuk sneaker itu sangat populer sehingga Cooler Master sendiri berniat memproduksi dan memasarkannya.

Baca ini juga :


» Nvidia Luncurin Fitur Baru Chat with RTX, Kamu Jadi Bisa Bikin ChatGPT Versi Sendiri!
» NVIDIA Merevolusi Dunia iCafe dengan Platform RTX yang Powerful
» Sekilas IT: PC Gaming Gak Harus Mahal! 6 Jutaan Udah Bisa Main Game AAA Lancar! Semua Partnya Baru!
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024
» PC Gaming Gak Perlu Gede! Youtuber AD Review Ngasih Liat Mini PC Keren Yang Bisa Main Game AAA!




Sumber: Cooler Master


"Sneaker X, PC desktop stylish yang terinspirasi sneakers ikonik, cocok untuk penggemar sneakers, kolektor, dan gamer yang ingin mengekspresikan gaya mereka," tulis Cooler Master dalam sebuah pengumuman. Desain unik Sneaker X yang berkelir kombinasi warna merah dan putih tidak mengorbankan aspek kinerja dari PC desktop dengan motherboard ber-form-factor ITX ini.


Sumber: Cooler Master


Cooler Master akan menyediakan pilihan prosesor mulai dari Intel Core i7-13700K hingga Core i9-13900K, atau AMD Ryzen 7 7800X3D/ Ryzen 9/ 7950X3D. Kartu grafisnya bisa dipilih antara GeForce RTX 4070, RTX 4070 Ti, atau RTX 4080. Spesifikasi lain termasuk media penyimpanan SSD NVME 2 TB, power supply 850 watt, serta pilihan kapasitas RAM DDR5 32 GB atau 64 GB. Sneaker X menggunakan sistem pendingin AIO MasterLiquid PL360 Flux yang ditempatkan di bagian dasar casing sehingga tersembunyi dari pandangan.


Sumber: Cooler Master


Sisi-sisi samping memuat serangkaian lubang ventilasi serta sebuah kipas RGB berdiameter 120mm. Bagian atasnya terbuka sehingga memperlihatkan unit kartu grafis. Di sisi depan juga ada jendela yang memamerkan komponen internal. Sneaker X sudah bisa dipesan lewat toko online Cooler Master yang bernama CMODX, tapi untuk saat ini hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat dan Eropa saja. Harganya dipatok mulai 3.499 dollar AS (Rp 54,2 juta) untuk versi dengan Core i7-13700K, GeForce RTX 4070, DDR5 32 GB, dan SSD 2 TB, hingga 4.699 dollar AS (Rp 72,9 juta) untuk versi Ryzen 9 7950X3D, GeForce RTX 4080, DDR5 64 GB, dan SSD 2 TB.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru