NEWS

David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"

Yohanes   |   Rabu, 04 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru saja dirilis oleh Xiaomi Indonesia pada Rabu (3/10/2023) yang lalu, Xiaomi 13T langsung mendapatkan video reviewnya oleh David Gadgetin sehari setelahnya. Respon David terhadap Xiaomi 13T sangat positif, smartphone pertama dari T series yang memiliki kamera Leica ini dinilai terlalu worth it untuk harganya. Hanya sedikit yang David bisa keluhkan dari smartphone ini yaitu kamera depannya yang hanya bisa merekam di 1080p 30FPS, sisanya dipuji habis-habisan.

Baca ini juga :


» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!




Sumber: Gadgetin


Menurut David, Xiaomi memang menggebrak pasar dengan smartphone ini setelah sekian lama bermain aman dengan ponsel-ponsel yang mudah ditandingin oleh pesaingnya, bahkan oleh sub-brandnya sendiri yaitu POCO. Mulai dari performa chipsetnya, desain, layar hingga kamera dinilai terlalu bagus untuk harga yang dibanderol.


Sumber: Gadgetin


Untuk spesifikasinya Xiaomi 13T mengusung layar CrystalRes AMOLED 6,67 inci yang memiliki resolusi 2.712 x 1.220 piksel, refresh rate 144 Hz, touch sampling rate 480 Hz, dan tingkat kecerahan maksimal mencapai 2.600 nit. Layar yang diklaim mendukung 68 miliar warna, Dolby Vision, hingga HDR10 Plus ini sudah dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 5. Pada bagian tengah atas layar, terdapat lubang punch hole yang memuat kamera selfie 20 MP (f/2.2). Pada aspek fotografi, Xiaomi 13T dibekali dengan tiga kamera belakang berteknologi Leica yang meliputi kamera utama 50 MP (f/1.9, Sony IMX707, OIS), kamera telefoto 50 MP (f/1.9, 2x optical zoom), dan kamera ultrawide 12 MP (f/2.2).

Beralih ke aspek performa, ponsel ini diotaki chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra yang memiliki prosesor (CPU) delapan inti dengan kecepatan clock hingga 3,1 GHz. Chipset tersebut ditemani RAM hingga 12 GB dan media penyimpanan 256 GB. Di sektor daya, Xiaomi 13T dibekali dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 67 watt. Berkat teknologi pengisian cepat ini, Xiaomi mengeklaim baterai ponsel terbarunya itu bisa terisi penuh (100 persen) dalam waktu 42 menit. Xiaomi 13T akan mulai dijual pada tanggal 6 Oktober nanti dengan harga Rp 6,499,000 dengan berbagai bonus di penjualan perdana.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru