NEWS

Selamat Tinggal PlayStation? Phil Spencer Memberikan Update Seputar Game Eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima

Abraham Kaeris   |   Kamis, 05 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO Microsoft Gaming Phil Spencer memberikan update mengenai game misterius Hideo Kojima yang pertama di konfirmasi pada Xbox Games Showcase tahun 2022 lalu sembari mengingatkan bahwa Hideo Kojima dan Timnya memerlukan waktu untuk menjalani visi kreatif mereka tanpa gangguan publik.

Baca ini juga :

» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware
» Final Fantasy XIV Diharuskan Berlangganan Xbox Game Pass Untuk Memainkannya di Xbox
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5


Sumber" Asal Sumber

Saat wawancara dengan outlet Jepang Game Watch, Phil Spencer memberikan update tentang game misterius ini, mengungkapkan bahwa dia mempunyai jadwal untuk mengunjungi Kojima Productions pada minggu akhir di bulan September. "Saya pikir proyek ini berjalan dengan baik" demikian pendapat Phil Spencer.

Maka dari itu, Microsoft tidak mendorong Kojima Productions untuk tampil di depan publik dan memberikan detail-detail mengenai game misterius tersebut sampai mereka yang ingin melakukan dengan sendirinya. Berdasarkan wawancara tersebut, aman untuk mengasumsikan bahwa game misterius ini masih jauh dari selesai.

Pada November tahun lalu, sempat ada laporan yang mengatakan bahwa game misterius tersebut bernama Overdose. Menurut para kotakers kira-kira akan seperti apa ya game eksklusif Xbox buatan Hideo Kojima ini? Tulis komentar kalian di bawah ya, dan jangan lupa pantau terus sosmed dan website KotakGame supaya tidak ketinggalan info terbaru mengenai game misterius ini.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru