NEWS

Borneo FC Esports Berjaya! Liga 1 Esports Nasional 2023 Seri Palembang Telah Selesai!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Liga 1 Esports Nasional seri Palembang yang digelar di Gor Ranau Jakabaring Palembang sejak tanggal 6-8 Oktober 2023 telah selesai dilaksanakan. 12 tim yang bertanding sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Untuk sementara tim Borneo FC Esports berhasil menjadi pemimpin di puncak klasemen sementar dengan hasil 7 point dari 2 kali menang 1 kali seri.

Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Pertandingan Sengit! Semua Kuat Semua Hebat!

Seluruh tim yang berlaga di Liga 1 Esports Nasional mengeluarkan kemampuan terbaiknya, terlihat dari data klasemen sementara, persaingan di top 6 sangat ketat, posisi 4 sampai 8 bahkan memiliki point yang sama. Saat ini posisi pertama ditempati oleh Borneo FC Esports Samarinda, disusul oleh Pendekar Esports Jakarta Selatan dan Pajajaran Esports Bogor. Juara Liga 2 Team Gryffin Badung terpental dari top 3 setelah hasil yang kurang memuaskan di Seri Palembang.

Selanjutnya di seri Pontianak yang akan digelar pada 13-15 Oktober 2023 nanti di Auditorium Universitas Tanjungpura kita akan kembali menyaksikan pertarungan lanjutan tim tim jagoan yang seharusnya akan menyajikan laga yang tak kalah sengitnya dengan Palembang.

Penampilan Performer dan Booth Komunitas

Di Seri Palembang selain pertandingan MLBB juga ada aktifitas menarik di booth komunitas dan penampilan menarik dari performer performer jempolan termasuk Devil Dice, Enchy Girls, DJ Bawang, dan tentu saja Murry Monolite, tak lupa kehadilan cosplayer lokal yang turut bergaya di Coswalk yang turut dinilai oleh dewan juri Cosplayer ternama Kath dan Kiki Eriko.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru