NEWS

Bakal Jadi Streamer Game?Elon Musk Live Streaming Diablo IV dan Langsung Ditonton 1,8 Juta Pasang Mata!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 10 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada era digital yang terus berkembang, tidak ada lagi batasan bagi tokoh-tokoh terkenal untuk berbagi ketertarikan mereka dengan dunia. Salah satu contohnya adalah Elon Musk, miliarder, inovator, dan pengusaha terkemuka yang baru-baru ini membuat jagat maya terkejut dengan langkah mengejutkan.

Beberapa waktu lalu, dia terlihat melakukan live streaming permainan video Diablo IV di akun media sosialnya yakni Twitter atau X. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa streaming ini langsung menarik perhatian dan penonton dari seluruh dunia, dengan lebih dari 900 ribu orang menontonnya secara langsung.

Elon Musk, yang terkenal sebagai otak di balik perusahaan seperti Tesla, SpaceX, dan Neuralink, adalah salah satu tokoh paling terkenal di dunia teknologi dan bisnis. Namun, tindakan terbarunya menunjukkan bahwa dia adalah tokoh serba bisa yang tidak hanya terbatas pada dunia teknologi dan bisnis. Dengan langkah ini, dia memamerkan minatnya dalam industri game dan dunia hiburan digital.

Diablo IV adalah game yang telah dinantikan oleh banyak penggemar selama bertahun-tahun. Game ini dikembangkan oleh Blizzard Entertainment, studio game terkenal, dan merupakan kelanjutan dari salah satu franchise game RPG aksi paling populer di dunia. Dalam Diablo IV, pemain akan menjelajahi dunia yang gelap dan penuh misteri, menghadapi iblis, dan mencari harta karun yang legendaris.


Baca ini juga :

» SpaceX Kembangkan Starlink Mini dengan Harga Lebih Murah, Berpotensi Timbulkan Predatory Price?
» Kominfo: Pemerintah Tidak Akan Menutup Media Sosial X, Tapi Larang Konten Pornografi dan Judi
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» Kominfo Bantah Soal Claim Ela Elo Sebagai Pengganti X Dibikin Oleh Pemerintah!
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol

Tentu saja, pertanyaan besar yang muncul adalah apa yang akan terjadi selanjutnya. Apakah Elon Musk akan menjadi streamer game reguler? Apakah ini hanya sekadar hobi atau ada agenda tersembunyi di baliknya? Yang pasti, tindakan ini telah memicu perdebatan di seluruh dunia maya dan menunjukkan bahwa dunia digital adalah ladang yang penuh dengan kejutan.

Elon Musk terus memberikan kejutan kepada dunia, dan live streaming Diablo IV di akun media sosialnya adalah salah satu yang paling menggemparkan. Dalam dunia yang terus berubah, tidak ada yang benar-benar bisa diprediksi, dan kita harus siap untuk tetap terkejut oleh langkah-langkah tak terduga dari tokoh terkenal seperti Elon Musk.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru